Minggu, 16 Juni 2019 | 19:57 WIB

Tim Gabungan Polda Jawa Barat Dan Polres Bogor Diturunkan Untuk Mengungkap Kasus Pembunuhan Noven

foto

Kayan Manggala

Ilustrasi Trunoyudo Wisnu Andiko

Jakarta, Fakta Indonesia News - Polisi masih menyelidiki kasus penusukan siswi SMK Bogor bernama Adriana Yubelia Noven Cahya (18). Semua bukti dan petunjuk yang didapat masih dianalisa polisi.

"Alat bukti yang ada, petunjuk dan bukti CCTV yang ada, jelas CCTV kan itu akan dilakukan analisa, untuk proses identifikasi tersangka," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi, Kamis (10/1/2019) malam. Di Lamnsir Dari Detik.com

Trunoyudo mengatakan pelaku sampai saat ini masih dikejar. Tim gabungan Polda Jawa Barat dan Polres Bogor dikerahkan untuk mengungkap kasus pembunuhan Noven.

"Lagi pengejaran, masih pengejaran. Itu kan di-backup dari Krimum (Polda Jawa Barat)," kata dia.

Pernyataan senada disampaikan oleh Kapolres Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser. Dia menyatakan belum ada perkembangan signifikan terkait pengungkapan pelaku penusukan Noven.

"Belum ada (perkembangan). Prosesnya masih rahasia, yang jelas anggota saya masih bekerja, kalau untuk nanya ketangkep atau belum, belum," ujarnya.

Noven tewas ditusuk oleh seseorang di sebuah gang, Jalan Riau, Kota Bogor, Senin (7/1). Noven tewas tertusuk senjata tajam di bagian dada kiri dengan luka dalam sepanjang 22 sentimeter.

 

(Rs)