Kamis, 23 Mei 2019 | 19:57 WIB

Diikat dan Dibuang, Perempuan di Bogor jadi Korban Begal

foto

Administrator

ilustrasi

 BOGOR, Fakta Indonesia News.Com - Pengendara Toyota Avanza bernama Nanung, menjadi korban pembegalan saat melintas di wilayah Desa Cimulang, Kecamatan Rancabungur, Selasa kemarin (14/5/2019) sekitar pukul 01:30 Wib.

Menurut informasi, peristiwa ini terjadi saat korban pulang mengantarkan temannya yang berada di kawasan Cimulang, dan kembali mengendarai mobil menuju kediamannya di Kota Bogr.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), korban dijegat empat kawanan begal dengan menodongkan senjata api. Para pelaku kemudian menurunkan paksa korban di tengah Jalan Cimulang, tepatnya dekat Jembatan Citapen.

Setelah korban diturunkan, pelaku mengikat dan menutup mulut korban dan dibuang di sekitar Jalan Cimulang. Korban akhirnya ditemukan warga dan langsung melaporkan kasus tersebut ke petugas keamanan Desa Cimulang.

Kapolsek Rancabungur Iptu Suparno membenarkan informasi adanya kasus pembegalan yang menimpa pengemudi Toyota Avanza di Desa Cimulang.

“Betul kejadiannya. Secara resmi korbannya belum membuat laporan ke polsek, karena mobil masih kredit disuruh melengkapi surat dari leasing dulu,” ujarnya.

Iptu Suparno menjelaskan, saat ditemukan warga, kondisi korban tidak mengalami luka akibat dianiaya pelaku. “Saat ditemukan tangannya diikat dan mulutnya dilakban,” tutupnya.

(FD)