Skyscraper
Skyscraper

Tak Puas Hamili Anak Keduanya, Seorang Ayah di Garut Cabuli Anak Ketiganya

foto

Administrator

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna dan Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng menunjukkan pelaku pencabulan kepada anak kandung di Mapolres Garut.

Garut, Fakta Indonesia News.Com - Polisi terus menyelidiki kasus inses yang dilakukan seorang bapak bernama Ujang Abdul Rosid (43) di Garut terhadap anaknya hingga hamil dan melahirkan.

Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan terbaru, selain menghamili anak keduanya, Ujang juga ternyata menggauli putri ketiganya.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan tersangka dan korban, memang putri ketiganya juga dicabuli oleh tersangka," ujar Maradona, Jumat kemarin (5/7/2019). Dikutip dari detiknews.

Maradona mengatakan, putri ketiga Ujang sudah divisum dan hasilnya menunjukkan bahwa putri ketiga Ujang dicabuli juga. Ujang pun sudah mengakui perbuatannya tersebut.

Mirisnya, kedua anak tersebut saling menyaksikan ketika salah satu di antaranya dicabuli oleh Ujang.

"Perbuatan tersebut dilakukan di rumah tersangka. Kedua anak tersebut tinggal bersama tersangka," katanya.

Maradona menambahkan, polisi kini tengah menyelidiki dugaan anak pertama Ujang yang juga diduga dicabuli olehnya. Putri pertama Ujang kini memisahkan diri dan tinggal bersama neneknya.

"Sedang kita dalami. Ada indikasi karena putri pertama tersangka tidak mau tinggal bersama tersangka setelah tersangka bercerai dengan istrinya," tutupnya.

(FD)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Korban First Travel Sakit Hati Tak Terima Hasil Lelang Aset
IPW Nilai Kepolisian Gagal Cegah Terorisme
KPK Periksa Wagub Lampung soal Suap PUPR
KPK Dalami Fakta Sidang soal Mekeng di Pusaran Kasus E-KTP