Skyscraper
Skyscraper

Rekontruksi Pembunuhan Mayat Dalam Karung

foto

Illustrasi

Tegal, Fakta Indonesia News.Com -- Kelima pelaku pembunuhan anak perumpuan yang mayatnya dimasukan didalam karung dalam keadaan terikat yang ditemukan warga di rumah kosong Desa Cerih Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal, masing - masing memerankan perannya tanpa ragu - ragu saat menjalani Rekontruksi yang di gelar oleh Satreskrim Polres Tegal. kemarin Selasa (20/8/2019).

Kegiatan Rekontruksi dihadiri oleh Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Slawi, Kuasa hukum dan dari pengawas, untuk lokasi Rekontruksi yang semula akan dilakukan di lokasi kejadian pembunuhan di Desa Cerih dipindahkan ke Lapangan Aspol Kalibliruk.

Kasubbag Humas Polres Tegal Iptu Slamet Nurasid menyampaikan " Ada beberapa pertimbangan yang menjadi alasan lokasi Rekonstruksi dipindan diantaranga faktor keamanan, lokasi dan menjaga perasaan keluarga dari korban" ujarnya.

Rekontruksi berlangsung selama 3 jam, ada 38 adegan yang dilakukan oleh kelima pelaku dan mereka memerankan dengan sangat jelas, sesekali para pelaku saling mengingatkan peran masing - masing mulai dari saat berkumpul hingga terjadi pembunuhan.

Korban akhirnya dibunuh dan mayatnya dimasukkan ke dalam karung plastik. Kerangka korban akhirnya ditemukan di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jateng pada Jumat (9/8). Setelah diautopsi, akhirnya terungkap bahwa kerangka tersebut merupakan Nurkhikmah yang dilaporkan hilang sejak lima bulan yang lalu.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Seorang Siswa Tusuk Begal Hingga Tewas Karena Pacarnya Hendak akan di Perkosa
Istri Suruh 2 Orang Membunuh Suaminya Sendiri Karena Selalu Bertengkat
Polsek Kiaracondong Behasil Tangkap Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Menggunakan Senpi Rakitan
Efek Obat/Suntik Kebiri Bagi Pelaku Kejahatan