Skyscraper
Skyscraper

Pedofelia Seorang Wanita Cantik 22 Tahun Terhadap Anak Laki-Laki 12 Tahun

foto

jarak tempuh 490 km

China, Fakta Indonesia News.Com, Kamis, 22 Agustus 2019 -- Mungkin kalian telah beberapa kali mendengar beberapa kasus pernikahan di bawah umur dan pedofil, namun kasus kali ini sepertinya sangat kontras karena yang di bawah umur adalah pihak laki-laki.

Seorang wanita single parent bernama Rika (22) yang tinggal di Kota Takamatsu, Prefektur Kagawa, Jepang, berhubungan intim dengan seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun di bawahnya, dilaporkan oleh China Press. Keduanya berkenalan lewat sebuah mobile game. Bocah itu pun lalu melarikan diri dari rumah dan menempuh perjalanan sejauh 490 kilometer untuk menemui Rika dan berhubungan intim dengannya.

Melansir Sina, Rika bahkan mengunggah foto-foto intim keduanya di media sosial. Rika mengaku bahwa sebelum bertemu dengan "sang kekasih" yang berusia jauh lebih muda darinya itu, ia tak pernah beruntung dengan lawan jenis. Kebanyakan dari pria yang dekat dengannya antara suka selingkuh atau suka berlaku kasar. Ia merasa lelah secara mental dan tidak merasa dicintai.

 Rika sendiri memiliki tinggi 156 cm dengan paras wajah yang cukup cantik. Ketika masih SMA, ia sangat populer karena dianggap teman-temannya cocok dengan deskripsi "kawaii" di Jepang sana. Namun karena Rika adalah seorang introverd, ia jarang keluar rumah dan lebih memilih bermain video game sehingga hanya punya sedikit teman. dikutip www.idws.id

Wanita itu kini telah ditangkap oleh kepolisian Jepang. Ia juga telah sepakat dengan keluarga bocah lelaki itu untuk tidak lagi menghubungi atau bertemu dengannya, meski sang bocah sendiri dilaporkan belum rela berpisah dengan Rika.

Menurut hukum di Jepang, berhubungan seksual dengan anak di bawah umur (13 tahun ke bawah) adalah pelanggaran serius sekalipun hubungan itu dilakukan atas persetujuan atau inisiatif si anak.

Rika akan dikirim ke institusi medis yang berspesialisasi dalam memberi konseling dan perawatan untuk pedofilia di Kansai.

 

(Raflyard)

 

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kerugian Ditaksir Ratusan Juta, Bea Cukai Musnahkan Barang Hasil Selundupan
Transaksi Narkoba di Tengah Tawuran Manggarai
Salah Menyampaikan Materi, Guru SMP di Laporkan Terkait Ujaran Kebencian Tentang Agama
Polisi Cabut Paspor Veronica Koman, Karena Tersangka Provokasi Asrama Papua di Surabaya