Skyscraper
Skyscraper

Bocah 9 Tahun Berhasil Kabur Dari Penculikan

foto

Makassar, Fakta Indonesia News.Com - Akifah Sutrahidainiyah (9) diamankan polisi setelah menjadi korban dugaan penculikan di Makassar. Korban dibawa oleh seorang pria saat sedang berbelanja.

Kejadian ini terjadi pada Kamis (12/9), sekitar pukul 12.00 Wita. Korban yang saat itu keluar rumah untuk berbelanja kemudian didatangi pelaku dan mengajaknya menaiki motor.

"Pada saat korban akan berbelanja di warung didekat rumahnya di Jalan Perumnas Antang, Manggala Kota Makassar, 1 orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor langsung memanggil korban untuk naik keatas motornya, pada saat itu korban sempat menolak untuk naik diatas motor, sehingga pelaku memaksa korban untuk naik keatas motor pelaku. Sehingga korbanpun naik dan ikut bersama pelaku dengan menggunakan sepeda motor," kata Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Iqbal Usman, dikonfirmasi, Jumat (13/9/2019). Di kutip dari Detik.Com

Pelaku sendiri membawa korban dengan alasan untuk ingin mengambil sebuah tas berisi buah untuk orang tua korban. Namun nahas, korban kemudian dibawa dan dinaikkan dimobil pick up yang di dalamnya terdapat 5 pria tak dikenal.

"Pada saat itu pelaku mengatakan kepada korban bahwa ada tas ransel buah yang akan diambil di kantor bapak korban, namun di dalam perjalanan korban diturunkan di Jalan Nipa Nipa, Kecamatan Manggala dan dinaikkan ke atas mobil pick up dan korban disimpan di bagian belakang bak mobil yang tertutup tenda warna biru dan di bagian belakang di tumpangi 5 orang laki laki yang tidak dikenal oleh korban," jelasnya.

(Rs)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris di Tanjung Morawa
Mabes Polri, Merilis 99 Orang Tersangka Provokator Dalam Demo Dibeberapa Daerah di Indonesia
Alasan Keamanan, Tujuh Aktivis Papua Jalani Sidang di Kaltim
Pelaporan Juranils yang Dianiaya Ditolak Bareskrim