Skyscraper
Skyscraper

Olah Raga Bersama Kodim 0824, Kapolres Jember dan Forkopimda Terjalin Silatulrahmi Lebih Erat

foto

Administrator

olah raga bersama antara Komandan kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo dan Forkopimda

JEMBER, Fakta Indonesia News.com -- Sebagai bagian dalam upaya cipta kondisi, menjalin silaturahim dengan tokoh masyarakat merupakan bagian penting yang harus dilakukan oleh Forkopimda, seperti yang dilakukan oleh Komandan kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo yang menyempatkan diri berolah raga bersama tokoh masyarakat.

Olah raga bersama tersebut dilakukan di City Fores Jl. Koptu Berlian Jember milik salah satu tokoh masyarakat Jember H. M Arum Sabil, dalam acara tersebut hadir diantaranya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Perwakilan dari Kajari Nuris, SH, Habib Haidar (Tokoh Agama) serta jajaran Perwira Kodim 0824 serta Polres Jember, Jumat (14/06/2019).

Olah raga bersama tersebut dilakukan dengan kegiatan jalan-jalan santai dikawasan city fores, ini bagus juga untuk menyehatkan tubuh, acara dilanjutkan dengan hiburan dan makan bersama dengan ramah tamah.

Diselasela kegiatan Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar mengatakan bahwa kegiatan seperti ini rutin biasa kita laksanakan dalam setiap bulan, sebagai bagian dari cipta kondisi dalam memelihara kondusifitas Kabupaten Jember dalam berbagai situasi nasional yang berkembang, Jember diharapkan tetap Kondusif.

“ Dengan berolahraga bersama terjalin lebih erat tali silaturahim antara pejabat Forkopimda dan tokoh masyarakat dengan komunikasi sosial, serta tukar informasi dan lain-lain,” ujarnya.

Dijelaskan Dandim dengan berolahraga pastinya meningkatkan kesehatan kita semua, sehingga kegiatan sesederhana ini tapi dapat bernilai dengan strategis sangat tinggi sekali,tandas Komandan Kodim 0824 Jember .

( Erwin )

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Klasemen Kualifikasi Piala Dunia: Indonesia Makin Terbenam
Pengamat: Jangan Ada Kesan PSSI Terlalu Butuh Milla
Persib Bakal Jajal Hamburger SV
Hancur di Kualifikasi Piala Dunia, Indonesia Sejajar Guam