Skyscraper
Skyscraper

Pesepakbola Ciamis, U-14 Yang Mengharumkan Nama Bangsa dan Daerahnya

foto

sumber gambar on Facebook : Muhammad Farhan

Ciamis, Fakta Indonesia News.Com --  Apapun yang kalian inginkan bila dengan usaha yang gigih tidak berputus asa itu akan kamu capai,  Prestasi membanggakan diraih oleh pemain bola cilik asal Ciamis, Jawa Barat yang mewakili Indonesia untuk berlaga di kejuaraan internasional di Tiongkok. (23/08/2019)

Seperti yang diketahui, skill Muhammad Farhan bukan ‘kaleng-kaleng’. Sejak dia kecil, Muhammad Farhan sudah punya kemampuan olah bola yang melebihi anak sebayanya. Kala melakukan teknik bola seakan itu mudah layaknya bintang sepak bola

Muhammad Farhan usia 14 tahun siswa SMPN 2 Ciamis, Jawa Barat adalah pejuang yang mampu bersaing dengan 5000 peserta dari seluruh Indonesia dan mampu memenangkan seleksi untuk masuk Top Score Indonesia (TSI) U-14 dan mengikuti Gothia Cup bersama rekan rekan lainnya

Saat mengikuti Gothia Cup dengan Top Score Indonesia (TSI) U-14, Muhammad Farhan bersama rekan tim nya mampu mengalahkan tim dari berbagai negara dan menjadi Juara 1 Internasional Gothia Cup di Tiongkok Cina.

dia bercita-cita menjadi Pesepakbola Professional, ingin mengharumkan Negara Indonesia dan membanggakan kedua orang tua, hal itu tersampaikan berkat usahnya yang gigih untuk menjadi pemain sepakbola professional. Tak menutup kemungkinan bila nantinya bakat muda yang akan menjadi idola bagi seluruh anak muda di Indonesia.

 

 

 

 

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Wagub Jabar Ikut Fun Bike Gowes di Pangandaran
Uu Ruzhanul Harap Kontingen Jabar Jadi Juara dalam Popnas dan Fornas
Usai Menerima Banyak Kekalahan, Peringkat Timnas Indonesia di FIFA Merosot
SMPN 11 dan SMAN 25 Juara LPI Kota Bandung 2019