Jumat, 26 April 2019 | 17:54 WIB

Fanatisme Warga Terhadap Kampanye Terbuka Prabowo di Ciamis

foto

Administrator

CIAMIS, Fakta Indonesia News.Com — Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kampanye terbuka di Lapangan Lokasana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat Prabowo tiba di lokasi kampanye pukul 10.30 WIB.  (Sabtu (6/4/2019).

Saat tiba di lokasi Prabowo langsung di sambut oleh Warga dan Relawan Prabowo Sandi,  Prabowo pun di angkat oleh warga dan relawan untuk naik ke atas panggung.

Menurut pantauaan media FaktaIndonesiaNews, Fanatisme warga sangat tinggi terhadap capres no 2, dilihat dari banyaknya warga yang datang ke lokasi dari mulai Ibu-ibu samapai kalangan anak muda yang memadati Taman Lokasana Ciamis.

Agus salah seorang warga asal Pamarican menuturkan kepada awak media FaktaIndonesiaNews dia merasa senang bisa datang ke acara kampanye terbuka Prabowo dan bisa bertatap muka langsung dengan capres no 02 yang dia banggakan.

“ saya sangat senang sekali bisa hadir dalam acara kampanye terbuka ini, dan bisa bertatap muka langsung dengan Bapak Prabowo meski berdesak desakan dengan relawan yang lain” Ucap Agus

Dalam kampanye terbuka ini pun, relawan dari Prabowo sempat membagikan makan dan minuman gratis yang ada di stand KGN 02 Ciamis, bahkan relawan pun memborong maknan dari tiap pedagang yang berada di sekitar satand KGN 02 Ciamis.

Gugum salah seorang relawan yang mengurus KGN 02 Ciamis menuturkan kepada awak media FaktaIndonesiaNews, awalnya di stand KGN 02 Ciamis semua barang harus di beli karena Stnd KGN 02 Ciamis merupakan sebuah koprasi  Ibu ibu relwan Prabowo, tpi ada dari relawan prabowo yang memborong semua makanan untuk di gratiskan kepada semua warga yang berada di sekitar lokasi.

” semua barang di stand KGN 02 Ciamis awalanya di jual, karena ada relawan yang memborong semua makanan dan minuman akhirnyak semuanya jadi gratis“  Ucap Gugum Selaku Pengurus KGN 02 Ciamis

 

(Rs/Pi)