Jumat, 26 April 2019 | 17:35 WIB

Milad NCR Sekaligus Aksi Damai dan Berdoa Utuk Bangsa

foto

Administrator

GADOBANGKONG, Fakta Indonesia News.com – Maraknya pemasangan baliho politik di berbagai daerah. Seperti baliho Capres-Cawapres dan Caleg. Tetap  tidak dengan kumpulan anak muda yang sedang memasang baliho di jalan Gadobangkong Kabupaten Bandung Barat, Rabu (10/04/2019).

Anak-anak muda ini dari komunitas Nusantara Cinta Rasul (NCR). Mereka sedang memasang baliho untuk acara Milad NCR sekaligus ‘Aksi Damai di Hari Damai Dan Berdoa Untuk Bangsa’ sebab acara tersebut diselengarakan pada hari Sabtu tanggal 20 April 2019 di Bale Sabilulungan Soreang Kabupaten Bandung,yaitu setelah acara pesta Demokrasi di Indonesia.

‘’Acara kami inimurni milad NCR ke 5 sekaligus merayakan isrami’raj Nabi Muhammad SAW, kemudian aksi damai dan berdoa untuk bangsa.’’ ujar Aldi (21) salah satu ketua NCR Korwil Bandung Barat di lokasi Gadobangkong Bandung Barat.

Mereka mengatakan bahwa acara ini disusun langsung oleh pemimpin NCR yaitu Al-habib Ali Zaenal AbidinAlkaff. ‘’Beliau (Habib Ali) banyak mengundang para ulama dan habaib dari luar negri sepertidari Thailand, Malaysia dan hadramaytyemen. Maka itu acara milad NCR dan aksi damai ini akan menjadi acara paling besar di Bandung.’’ Tutur Aldi

Meski acaranya sangat besar mereka menyatakan keamanannya akan diperketat, dimulai dari penjemputan para Ulama dan Habaib sampai keatas panggung.

(Kayan/Rs)