Jumat, 26 April 2019 | 16:42 WIB

Tokoh Muda dan Selebritas Memberi Dukungan Buat Aundrey

foto

Administrator

Ilustrasi Audrey

Fakta Indonesia News.Com -- Kasus bullying yang menimpa Audrey di di Pontianak, Kalimantan Barat membuat korban menelan luka fisik dan mental yang pedih. Audrey diketahui dikeroyok oleh 12 siswi SMA hingga tak berdaya. Jumat, (29/3/2019).

Korban yang saat ini menjalani perawatan intensif di rumah sakit ramai-ramai langsung mendapat dukungan masyarakat, termasuk sejumlah tokoh muda dan Selebritis tanah air.

Tiga selebriti dan tokoh muda ini terlihat mendukung melalui berbagai platform sosial media. Beberapa diantaranya langsung menghubungi keluarga korban untuk menyemangati langsung.

1. Musya fauzan
Musya fauzan tokoh muda bandung juga angkat bicara di channel youtubenya terhadap kasus pembullyan Audrey, disitu dijelaskan bahwa kang Fauzan turut prihatin dan mengecam keras atas tindakan tidak bermoral tersebut, lalu meminta agar pihak kepolisian menindak tegas pelaku untuk sanksi pendidikan agar si pelaku jera dan tentunya jadi pendidikan juga untuk masyarakat yang melihat kasus tersebut, supaya tidak terulang kembali.

2. Ria Ricis
Youtuber Ria Ricis dengan subscriber terbanyak ini mengunggah tanggapan simpati di Instagram tentang kasus pembullyan Audrey.

3. Awkarin
Selebgram Awkarin juga berencana ke Pontianak untuk mengunjungi dan menghibur Audrey dan untuk sejelasnya memperjuangkan hak Audrey dan hak asasi wanita.

(Rs/Kayan)