Skyscraper
Skyscraper

Penerimaan Terpadu Anggota Polri Bintara dan Brimob Tahun 2019

foto

Administrator

Bandung, Fakta Indonesia News.Com -- Pelaksanaan Tes Psikologi Tahap II Penerimaan Terpadu Anggota Polri untuk Bintara PTU (Polisi Tugas Umum) dan Brimob Tahun Anggaran 2019 Panitia Daerah Polda Jabar, Jum’at (14/6/2019) dilaksanakan di SMKN 6 Bandung Jalan H. Hasan Cisaranten Kidul Kec. Rancasari Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan rangkaian acara pada kegiatan tersebut adalah registrasi peserta, pengarahan oleh Kabag Psikologi Ro SDM Polda Jabar AKBP. Heri Fatnanta, S.Psi., selaku Wakil Ketua Tim Psikologi kepada para psikolog pewawancara, pengundian pewawancara yang terdiri dari Psikolog Polda Jabar dan Psikolog dari Himpsi wilayah Jawa Barat, disaksikan oleh pengawas internal dari Itwasda dan pengawas external dari Himpsi dan GP Ansor, pelaksanaan Tes Psikologi Tahap 2 dan integrasi hasil wawancara.

Hadir pada pelaksanaan Tes Psikologi Tahap II tersebut, Kasubbag Psipers Kompol Festie Roosmayanti, Psi (pewawancara), Kompol Eko Munarianto, S.I.K. selaku sekretariat penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2019, Paur Psipers Penata Tk. I Ine Dewi Kania, Psi (pewawancara), Paur Psipol Penata Tk.I Dra. Yusi Hariyumanti, M. Psi., psikolog dari Himpsi wilayah Jabar sebanyak 33 orang, pengawas Internal dari Itwasda dan Bid. Propam Polda Jabar, pengawas eksternal dari HIMPSI wilayah Jawa Barat dan GP. Ansor serta anggota Bagian Psikologi Biro SDM Polda Jabar.

Peserta Tes Psikologi Tahap II Penerimaan Terpadu Anggota Polri untuk Bintara PTU (Polisi Tugas Umum) dan Brimob Tahun Anggaran 2019 yang hadir pada kesempatan tersebut adalah 276 orang, hadir lengkap.
(Purwadhi/Bidhumas Polda Jabar/Rs).

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Demo Makan Korban, Mahasiswa Minta Pemerintah Responsif
Angka Kecelakaan Lali Lintas di Kota bandung Turun 9 Persen
Kapolsek Ujungberung Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Ormas/OKP
Arkeolog Sebut Teluk Cengal Bekas Pelabuhan Masa Sriwijaya