Skyscraper
Skyscraper

Camat Serta Danramil Pakusari Berikan Surprise pada Kapolsek Pakusari di HUT Bhayangkara Ke 73

foto

Administrator

JEMBER, Fakta Indonesia News.Com --  Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Camat Pakusari juga Danramil dan anggota memberikan ucapan selamat dan surprise dengan diberikannya berupa nasi tumpeng dan kue kuwitar kepada Kapolsek Pakusari, Ajun Komisaris Polisi Yuliati Suviani, SH.

Dalam acara HUT Bhayangkara tersebut, nasi tumpeng dan kue kuwitar yang diberikan secara langsung oleh Camat Pakusari juga Lettu Sutiyono selaku Danramil Pakusari beserta anggotanya yang membuat surprise Kapolsek dan mengejutkan pula, acara itu berlangsung pada siang hari dengan mendatangi kantor Polsek Pakusari.

Menurut Camat Pakusari yang di dampingi Danramil Lettu Sutiyono mengatakan, acara surprise, menerima nasi tumpeng dan kuwitar memang sengaja kami tidak memberi kabar kapolsek, ini semua memang hasil kesepakatan bersama baik kami (camat) maupun anggota Koramil Pakusari, untuk memberikan kejutan kepada Kapolsek Ajun Komisaris Yulianti Suviani, ini semua persembahkan dalam rangka ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73.

"Sungguh tidak disangka kedatangan bapak Camat beserta Danramil dan anggota, apalagi sampai memberikan surpres/ pemberian nasi tumpeng/kue kuwitar dan ini bagi saya sangat luar biasa sekali, ini semua dalam rangka ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73. sambung Kapolsek Pakusari dengan terharu.

Yuli Suviani mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Camat dan juga bapak Danramil beserta anggotanya atas surprise nasi tumpengnya, meskipun tadi sempat kaget, semoga kedepannya TNI dan POLRI selalu bersinergi untuk bersama-sama menjaga NKRI, dan khususnya untuk wilayah Pakusari tetap kondusif, aman dan damai, ucap Kapolsek

Kedatangan Camat dan juga Danramil beserta anggotanya, disambut dengan baik oleh Kapolsek Yuliati beserta seluruh anggota Polsek Pakusari.

( Erwin/** )

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ketua MPR Pastikan Amendemen UUD 1945 Dibahas pada 2021
Pemburu Harta Sriwijaya Bangun 'Kampung' di Bekas Karhutla
Polisi Gerebek Diduga Markas KNPB Samping Gedung SMP Mimika
Kominfo Bicara Soal Blokir Akun Papua Barat oleh Facebook