Skyscraper
Skyscraper

Kapolres Lahat Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-73 dan Syukuran

foto

Kab. Lahat, Sumatera Selatan, Fakta Indonesia News.Com -- Bertempat di lapangan sepak bola desa merapi, kecamatan merapi barat kabupaten lahat siang hari ini Rabu (10/07/2019) Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap, SIK, MSi langsung menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 ini,makna paling penting dari HUT Bhayangkara itu sebetulnya bukan pada seremoninya saja. Serta bukan pada suasana yang hingar bingarnya. Tapi bagaimana personil-personil yang ada di dalam lembaga kepolisian itu bisa introspeksi diri, melihat diri atas segala perbuatan dan tingkah laku dalam pelaksanaan tugas sebagai bhayangkara selama ini,

Pantauan media HUT Bhayangkara Ke- 73 tahun 2019 ini mengusung tema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara", dapat mendekatkan diri kepada masyarakat.

Pantauan media Fakta Indonesia News dalam pelaksanaan upacara ini, Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap, SIK,M. Si membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo menyampaikan lima amanatnya yaitu meminta Polri untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, mengedepankan strategi proaktif dan preventif dengan pendekatan dan tindakan humanis kepada masyarakat.

Selain anggota polri di lingkungan polres lahat,dalam pelaksanaan upacara ini turut hadir sekda kab. Lahat, TNI,anggota pramuka,anggota Pol PP, dinas perhubungan, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda.

Selesai pelaksanaan upacara dilaksanakan syukuran HUT Bhayangkara ke-73 dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh bapak kapolres lahat dan di saksikan bersama-sama oleh para perserta yang hadir.

(Salman Alvarisi SUMSEL/FD)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Resmi, Pemkot Bandung Terbaik Soal Informasi Geospasial
Kreativitas Bandung Selalu Dilirik Mata Dunia
Selain Bupati Indramayu, KPK Amankan Kepala dan Pebajat Dinas PU
Arus Lalu Lintas di Sekitar DPR Dialihkan Karena Pendemo STM