Skyscraper
Skyscraper

Bupati Eempat Lawang Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke-73

foto

Empat Lawang, Sumatera Selatan, Fakta Indonesia News.Com --Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad menjadi Inspektur Upacara pada HUT Bhayangkara ke- 73, pelaksanaan upacara bertempat dilapangan Pemkab Empat Lawang hari ini Rabu kemarin (10/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menyampaikan sambutan dari Presiden Indonesia H Joko Widodo, dan dirinya mendukung Kinereja Polri dalam menjaga ketertiban Negara.

"Polri terus berkontribusi bagi bangsa ini. Saya berikan penghargaan yang setinggi-tingginya kinereja Polri dalam memelihara kamtibmas kepada masyarakat," kata Joncik.

Dalam dua tahun belakangan ini lanjut Joncik, Indonesia disibukkan dengan agenda-agenda yang sangat padat. Seperti Asian Games, Asian Paragames, Pilkada serentak hingga Pemilu 2019.

Semua itu berjalan dengan aman dan sukses. Ini berkat kerja keras Polri yang bersinergi dengan TNI, Bupati Empat Lawang juga memuji kinerja manajerial Polri yang dianggap sangat baik.

"Saya apresiasi opini wajar tanpa pengecualian dari BPK. Saya hargai tingkat kepercayaan publik yang meningkat termasuk zona integrtias yang sangat baik," jelasnya.

Dirinya juga berpesan kepada Polri untuk meningkatkan kualitas SDM, dan melakukan pendekatan yang preveentif humanis, moderen dalam pelayanan publik. Termasuk perkuat koordinasi dengan TNI dan Pemerintah Daerah, dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Liputan Media Fakta Indonesia News. Setelah melaksanakan upacara HUT bhayangkara ke-73. Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad didampingi Kapolres Empat Lawang AKBP. Eko Yudi Karyanto, DANDIM 0405 Lahat Letkol. Kav. Sungudi, menghadiri Pers rilis ungkap kasus tindak pidana di Mapolres Empat Lawang, dan Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad tidak akan segan-segan mengeluarkan anggaran untuk keamanan di Kabupaten Empat Lawang dengan segala resiko. Karena pelaku begal, penodongan dan pengedar narkoba harus di berantas di Empat Lawang ini, sehingga terwudnya Empat Lawang MADANI (Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah) tutupsnya.

(Salman Alvarisi SUMSEL/FD)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Garda dan Sopir Ojol Inisiatif Bantu Evakuasi Korban Demo DPR
Dua Hari Revisi UU Resmi Berlaku, KPK Belum Terima Salinan
Pemdaprov Jabar Dukung Pembangunan Masjid untuk Sukseskan Misi Keumatan
Akses Jalan Gorontalo Utara-Buol Diblokir Warga