Skyscraper
Skyscraper

Sertijab Kabag. Ops Kasat Lantas Kapolsek Sukasari, Sumur Bandung dan Kapolsek Lengkong

foto

Bandung, Fakta Indonesia News.Com -- Bertempat di Aula Mapolrestabes Bandung Jalan Jawa No.18-20 Kota Bandung telah dilaksanakan serah terima jabatan Kabag.Ops, Kasat Lantas, Kapolsek Sukasari, Kapolsek Sumur Bandung, Kapolsek Lengkong, dan Pelaksana Tugas Polsek Astana Anyar Polrestabes Bamdung., Jumat (19/07/19).

Dalam giat sertijab tersebut di hadiri Kapolrestabes Bandung, Wakapolrestabes Bandung, Para Pejabat Utama Polrestabes Bandung, Para Kasat, dan Para Kapolsek di Wilayah Hukum Polrestabes Bandung.

Pejabat yang di serah terimakan diantaranya Kabag.Ops Lama AKBP.Dody Prawiranegara, SH, S.IK, MH ke AKBP.Widodo, SE sebagai pejabat baru Kabag.Ops, Kasat Lantas Lama AKBP.Agung Reza Pratidina, SIK ke Kompol.Bayu Catur Prabowo, SH, S.IK, MM sebagai pejabat baru Kasat Lantas, Kapolsek Sukasari Kompol. Sukmawijaya, S.Sos, MH ke Kompol.Joni Surya N, S.IP sebagai pejabat baru Kapolsek Sukasari, Kapolsek Sumur Bandung dari Kompol.Achmad Choerudin, SH ke Kompol.Ari Purwantono, SE sebagai pejabat baru Kapolsek Sumur Bandung, Kapolsek Lengkong dari Kompol.Ari Purwantono, SE ke Kompol.Kusna D Jefridja, SH sebagai pejabat baru Kapolsek Lengkong, Kapolsek Astana Anyar dari Kompol.Eko Listiono, SH, MH ke AKP.Wendy H Boyoh, SE sebagai Pelaksana Tugas Kapolsek Astana Anyar.

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan yang di pimpin langsung Kapolres Bandung Kombes.Pol.Irman Sugema berjalan dengan lancar.
(Purwadhi)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pemkot Bandung Akan Bentuk Tim Satlak PB
BPS Setop Rilis Indeks Tendensi Bisnis dan Konsumen per 2020
Pangdam III/Siliwangi Hadiri Acara Kejuaraan Menembak Kogartap II/Bandung.
Ma'ruf Amin Kenang Sang Ayah Pengajar Tekun Pencetak Kyai