Skyscraper
Skyscraper

Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang Libatkan 3 Kendaraan

foto

Jakarta, Fakta Indonesia News.Com -- Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Tol Jakarta-Tangerang KM 13+500. Ada dua orang yang terluka akibat kecelakaan.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Luka ringan 2 (orang sudah) ada di RS Siloam dan yang bersangkutan penumpang Camry dengan Innova," kata Kasat Lantas Polres Tangerang, AKBP Agung Pitoyo, saat dimintai konfirmasi, Jumat (20/9/2019).

Selain dua mobil, satu kendaraan lain yang terlibat adalah truk semen. Agung mengatakan kecelakaan ini disebabkan sopir truk yang lengah sehingga menabrak dua kendaraan yang ada di depannya.

"Penyebab (sopir truk) lengah," ujarnya.

Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi. Kepadatan lalu lintas terjadi di sekitar lokasi kecelakaan.

"Sudah bersih. Andaikata ada kepadatan dari arah Jakarta ke Tangerang, itu imbas kecelakaan tersebut," ujar dia.

Semenata itu, pihak Jasa Marga mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.45 WIB. Ketiga kendaraan yang terlibat yakni mobil Innova B-1404-VOI, Toyota Camry B-1898-TAG, dan truk trailer B-9597-QT.

Kecelakaan beruntun ini berawal saat truk tangki berhenti mendadak. Setelah itu terjadi kecelakaan beruntun.

"Truk tangki berhenti mendadak (identitas tidak diketahui) karena langsung melanjutkan perjalanan," ujar Kepala Humas PT Jasa Marga Irra Susiyanti dalam keterangan tertulis, Jumat (20/9/2019).

Truk tangki yang berhenti ditabrak mobil Innova B 1404 VOI. Mobil ini ditabrak dari belakang oleh Toyota Camry B 1898 TAG dan ditabrak lagi truk trailer B 9597 QT. Sekitar pukul 16.45 WIB, lokasi sudah bersih dari kendaraan yang terlibat kecelakaan. 

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kasat Binmas Polrestabes Bandung Menghadiri Acara Pentas seni Budaya di Sasana Dago
Pembinaan Sekola-Sekolah Antisipasi Unjuk Rasa Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden
Demo Rusuh Mahasiswa Bikin IHSG Rawan Koreksi
Kapolsek Menes Kena Tusuk di Punggung saat Dampingi Wiranto