Sabtu, 16 Februari 2019 | 03:53 WIB

Jalan Berlobang Warga Tanamkan Pohon Pisang

foto

Administrator

Warga Yang Menanam Pohon Pisang di Jalan yang Berlobang

Kab. Lahat Sumsel, Fakta Indonesias News.Com -- Cuaca musim hujan terus mengguyur, membuat beberapa titik jalan lintas di kecamatan suka merindu kabupaten lahat menuju ke provinsi bengkulu rusak dan berlobang.

Tinjauan awak media FaktaIndonesiaNews di lokasi jalan tersebut tampak rusak dan berlobang, salah satunya terletak di desa karang caya kecamatan suka merindu kabupaten lahat,tepatnya di depan PLN.

Windi apriansyah dan Yahudi ketika di bincangi awak media FaktaIndonesiaNews saat di lokasi menuturkan,kondisi jalan yang berlobang ini sudah cukup lama bahkan telah ada korban kecelakaan di sini,apalagi ketika hujan jalan ini tergenang air, jadi tidak kelihatan oleh pengendara, bahkan mereka memasang tulisan dan menanamkan pohon pisang agar pengendara mengetahui kalau ada lobang di sini.

Ungkapan juga di sampaikan oleh bapak maskat dan jainal kepada awak media FaktaIndonesiaNews mereka meminta kepada pemerintah kabupaten lahat, provinsi sumatera selata dan pemerintah pusat supaya memperbaiki kondisi jalan yang rusak seperti ini, apalagi tidak jauh dari lokasi ini terdapat sekolahan.

Sebagaimana di ketahui, jalan lintas ini menuju kabupaten empat lawang dan provinsi bengkulu, jadi mohon berhati-hati bagi para pengendara yang melintasi jalan sepanjang kecamatan suka merindukan ini, agar tidak terjadi kecelakaan. (Rs/Salman Alvarisi)