Sabtu, 16 Februari 2019 | 04:41 WIB

Pengerjaan Betonisasi Jaling dan Saluran Air Berjalan Baik APBD 2018 dan Rampung

foto

Administrator

Pengerjaan Betonisasi Jaling dan saluran air berjalan baik APBD 2018 dan Rampung.

Fakta Indonesia News.Com -- Proyek pengerjaan Jalan Lingkungan (jaling) dan saluran air (drainase) berjalan dengan baik sesuai dengan waktu tahapan pekerjaan yang ditentukan,dan semua palaksanaan dilapangan sudah sesuai target dan rencana.

Pihak dinas pekerjaan umum dalam hal ini yang merencanakan perbaikan jalan lingkungan (jaling) dan saluran air (drainase) yaitu UPT 1,UPT 2 dan UPT 3.dibawah pengawasan pihak PUPR langsung,dengan kategori pekerjaan penunjukan langsung (PL), Fakta indonesia news (11/02).

Mengkonfirmasi langsung dari kepala upt 2 Bpk Arga mengatakan bahwa untuk pengerjaan di UPT2 ada sekitar 415 titik lokasi yang di kerjakan pada tahun 2018, memang sudah saatnya semua harus dibenahi demi kelancaran dan kenyamanan masyarakat ataupun warga setempat yang di lakukan perbaikan didaerah tersebut.

Sebagai mana upt 2 melaksanakan perbaikan daerah Pancoran Mas,Beji, Rangkapan Jaya, Ratu jaya, Cipayung dan Sukmajaya. yang sudah selasai dikerjakan semua tahun 2018,ini dapat memajukan akses di daerah tersebut yang juga nantinya dapat meningkatkan serapan anggaran dari daerah tersebut.

Dalam hal ini ada program kerja dari dinas PU dan PUPR dalam hal ini UPT 1,2 dan 3 sebagai pelaksana pengerjaan perbaikan Jalan lingkungan (Betonisasi) dan drainase atau saluran air rencananya kalau bisa akan di kerjakan pada awal bulan ataupun pertengahan tahun untuk memperlancar pekerjaan jangan sampe datang musim hujan yang menjadi halangan pekerjaan tersebut ungkap Pak Arga
Dalam hal ini pelaksanaan dari dinas PU depok dan PUPR depok sudah terlaksana dengan baik.

Untuk APBD tahun 2019 Pengerjaan dari PUPR yang di kelola UPT 1,2 dan 3 akan lebih di tingkatkan lagi untuk memberikan pelayan yang lebih baik kepada masyarakat papar pak Arga.

Dan semua pekerjaan sudah dilakukan koordinasi dan survey dari berbagai pihak dalam hal ini kelurahan dan LPM yang mengajukan permintaan perbaikan didaerah LPM setempat.

(Rs/Andre Tambunan)