Sabtu, 23 Maret 2019 | 01:38 WIB

Gowes "MATADOR" Cipeundeuy Resmi Dikukuhkan Danramil 0920/Cipeundeuy

foto

Administrator

Cipeundeuy,KBB, Fakta Indonesia News.Com -- Bertempat di Welcome Building PJB BPWC telah dilaksanakan Pengukuhan Gowes Matador Cipeundeuy (GMC) oleh Danramil 0920/Cipeundeuy Kapten.Arm.Amat Supriyono, Minggu (10/03/19).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan pengukuhan pengurus dari Komunitas Gowes Matador Cipeundeuy ,yang di laksanakan di Aula Welcome Building Cirata.

Kegiatan di awali dengan bersepeda santai dengan start dari Makoramil 0920/Cipeundeuy Jalan Raya Cipeundeuy Kab. Bandung Barat dan finish di PJB PLTA Cirata DAM Control Centre dengan jarak tempuh 20 km.

Giat Gowes Matador Cipeundeuy tersebut dibuka dan dilemmas langsung Camat Cipeundeuy Heri Kemaludin, SIP. Selain Danramil 0920/CPD, Camat Cipeundeuy, hadir dan ikut serta Gowes Matador Kapolsek Cipeundeuy AKP. Dadan Suryanto serta 83 anggota Komunitas GMC.

Di awali sambutan dari Ketua GMC , Jaenudin yang menyampaikan rasa syukurnya atas pengukuhan dan peresmian Komunitas Gowes Matador Cipeundeuy atau di singkat GMC oleh Muspika Kecamatan Cipeundeuy yaitu Danramil, Kapolsek serta Pak Camat yang melakukan pelepasan di Makoramil 0920/CPD, ”alhamdulillah pada hari ini Minggu 10 Maret 2019 dengan di laksanakannya pengukuhan pengurus, mudah-mudahan untuk ke depan bisa terus exsis dan di tambah kegiatan kepedulian seperti santunan ke yatim piatu dan masjid masjid, tutur Jaenudin

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada PT.PJB,BPWC yang sudah menyiapkan tempat untuk terselenggaranya kegiatan hari ini, pungkas Jaenudin.

Kemudian di lanjutkan sambutan Kapolsek mewakili Camat atau Muspika yang menyampaikan bahwa Kapolsek sangat mengapreasi dengan terbentuknya Komunitas Gowes Matador Cipeundeuy .,”Saya selaku Kapolsek sangat mengapresiasi dengan terbentuknya GMC karena kegiatan nya untuk kegiatan olah raga , silaturahmi dan kegiatan kepedulian , dan menjadi bukti silaturahmi Muspika dengan masyarakat itu bagus di Kecamatan Cipendeuy dan mudah-mudahan ini bisa membantu keamanan, dan ketertiban di masyarakat dan mudah-mudahan akan terus berjalan dan menjadi wadah silaturahmi serta bisa menciptakan situasi Aman dan kondusifitas di wilayah Cipeundeuy, pungkas Kapolsek.

Danramil dalam sambutannya Alhmdulilah pada siang ini bersama sama kita melaksanakan Gowes dengan start di Koramil 0920/Cipeundeuy dan Finis di welcome Building PJB/BPWC Cirata kegiatan ini kita laksanakan dengan suka cita karena hari ini merupakan pengukuhan kepengurusan GMC, ini bisa berhasil karena kerjasama semua pihak termasuk PJB/BPWC yang sudah menyediakan tempat untuk kegiatan ini.

Dengan niatan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan melalui wadah GMC, saya berharap setelah di kukuh kan kita harus punya komitmen bersama, mari kita jadikan momentum gowes ini untuk menjadi satu kegiatan yang positif yang mudah-mudahan akan di ikuti oleh generasi-generasi kita ke depan untuk itu hari ini pengukuhan pengurusan GMC saya nyatakan resmi di buka. mudah- mudahan Gowes Matador Cipendeuy tetap jaya dan berkesinambungan., pungkas Danramil.

Dalam Gowes sekaligus pengukuhan pengurus GMC atau kepanjangannya Gowes Matador Cipendeuy di mana Matador sendiri mengandung arti unik yaitu Manggihan Tanjakan Dorong dalam bahasa indonesia mempunyai arti jika ketemu tanjakan dorong.

Untuk Ketua Jaenudin Wakil Ketua Dedi Setiawan dan Bendaharanya Asep Mulyadi , Sementara Muspika mulai dari Danramil ,Kapolsek dan Camat duduk sebagai Pembina GMC dengan jadwal Gowes hari Jumat dan hari Minggu.dengan Motto 3 S 1P(Silaturahmi ,Sehat,Sinergi dan Peduli)
(Purwadhi/Rs - JSI Kodam III/SLW)