Jumat, 26 April 2019 | 16:52 WIB

Warga Tamansari Dukung Soewardiyanto Duduk di DPRD dari Dapil V Kab. Jember

foto

Ajen

Warga Tamansari Soewardiyanto sangat pas untuk dicalonkan sebagai caleg di DPRD Kabupaten Jember, dengan jiwa sosial dan selalu menolong warga khususnya masyarakat miskin

Jember, Fakta Indonesia News.com – Soewardiyanto sangat pas untuk dicalonkan sebagai caleg di DPRD Kabupaten Jember, karena dia mempunyai jiwa sosial dan selalu menolong warga khususnya masyarakat miskin. Bagi saya dia dinilai sangat pantas didukung bahkan disuport, dia sangatlah pas dijadikan wakil rakyat untuk dipilih, dibandingkan dengan DPRD yang sudah ada sekarang ini, kebanyakan hanya mencari jabatan dan rata - rata mencari bisnis artinya kurang memperhatikan masyarakat kecil khususnya orang miskin yang posisinya ada dibawah

Hal itu diungkapkan Sariyun saat berkumpul dengan warga, dirinya salah satu warga Tamansari Kecamatan Wuluhan yang mendukung Soewardiyanto untuk menjadi wakil rakyat yang dapat menampung aspirasi orang kecil.

“Soewardiyanto itu orangnya ikhlas,  Persela, wataknya keras, jujur, modelnya militer, mampuni dibanyak bidang dia pantas duduk di kursi wakil rakyat. Dari 50 kursi DPRD Jember jangan diisi orang-orang yang cuma cari pekerjaan, jabatan kekayaan dan lain-lain. karena orang model seperti itu biasanya tidak amanah, tidak ngurus dengan konstituen, hanya diam saja tidak punya usulan,” jelasnya

Untuk itu, sekuat tenaga serta akan ku curahkan pikiran dengan maksimal demi saudaraku Soewardiyanto terpilih di pemilihan umum 2019 untuk duduk menjadi anggota dewan DPRD Kabupaten Jember, tambah Sariyun.

Dengan harapan mudah-mudahan semua masyarakat dapat menilai sendiri mana yang harus didukung atau diperjuangkan untuk duduk jadi wakil rakyat untuk 5 tahun kedepan. Saya yakin dengan modal dekat dengan hati masyarakat selalu bersilaturrahim terjun langsung mendengar suara di masyarakat bawah, pasti dukungan buat Soewardiyanto semakin kuat dipilih dengan hati nurani.

Sedangkang menurut Soewardiyanto mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk mencalonkan caleg DPRD Kab. Jember, ini bukan semata-mata ingin mencari sensasi, akan tetapi dirinya niat ingin mengemban atau menampung aspirasi masyarakat. Artinya kita akan terus membantu serta menyuarakan aspirasi masyarakat, khususnya dikalangan masyarakat paling bawah.

“Menjadi calon legislatif atau calon DPRD Kab. Jember tidaklah mudah membalikkan telapak tangan, pasalnya kita harus betul-betul mampu menguasai medan serta harus dor tudor juga bekerja secara tampa pamrih kepada masyarakat, agar lebih dikenal dan dipercaya, untuk menyampaikan visi misi pada masyarakat banyak khususnya di wilayah dapil V yang meliputi empat Kecamatan mulai Puger, Gumuk Mas, Kencong dan kecamatan Jombang,” paparnya.

Dikatakan Soewardiyanto semangat terjun turun langsung kepada masyarakat dengan cara bersilaturrahim sambil ngobrol dan  menampung aspirasi rakyat. kita tidak perlu kecil hati dan harus bisa membuktikan kepada masyarakat, bahwasannya saya datang memohon do’a dan dukungan agar semua masyarakat bisa memilih sesuai dengan hati nurani di pemilu yang dilaksanakan tanggal 17 April 2019. “Dengan niat Bismillahirrohmanirrohim, saya memang ingin membantu masyarakat miskin dengan mengemban aspirasi masyarakat banyak,” ucapnya.

“Tidak bosan-bosan untuk memberikan masukan saran mengenai cara  pencoblosan, serta  bersilaturrahim ke Dusun  Pulo Desa Wonosari Kecamatan Puger, dan memberikan bantuan  bola voli kepada Karang Taruna,” pungkasnya.

(Win/Jen)