Jumat, 26 April 2019 | 17:47 WIB

Rakorcam Sinergitas Jelang Pileg dan Pilpres 2019 di Kecamatan Sukahening

foto

Administrator

Kabupaten Tasikmalaya, Fakta Indonesia News.Com -- Rapat koordinasi kecamatan (Rakorcam) sinergitas jelang pileg dan pilpres 2019 Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya, Senin (08/04/2019) bertempat di Aula Kecamatan Sukahening.

Acara dihadiri oleh  unsur Muspika Kecamatan, PPK , Panwascam, Kepala UPT Puskesmas, UPT Pendidikan, KUA, Kepala Desa, BPD, PPS, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kusnanto S.Sos Camat Sukahening, mengatakan ini tindak lajut kami dari mengikuti rapat sinergitas Pileg dan Pilpres 2019 tingkat Kabupaten Tasikmalaya, kegiatan ini bertujuan dalam rangka senergi antara Muspika dan Dinas-dinas yang ada di Kecamatan Sukahening, PPK, Panwas sebagai penyelenggara Pemilu agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres tanggal 17 april 2019 dapat berjalan dengan baik, sukses tanpa ekses,”ucapnya.

Kusnanto juga menuturkan untuk persiapan Insya Allah sudah lengkap dan siap, karena kami sudah berkoordinasi dengan PPK, untuk gudang peyimpanan kertas suara dan kotak suara harus selalu di jaga dan cek ditakutkan ada tikus masuk ke gudang,”pungkasnya.

 

( Ch/Den )