Jumat, 26 April 2019 | 17:51 WIB

Ribuan Massa Hadiri Kampanye Terbuka Hari Terakhir di Lapangan Dadaha Tasikmalaya

foto

Administrator

Kota Tasikmalaya, Fakta Indonesia News.Com -- Sabtu kemarin (13/04/2019), adalah hari terakhir pelaksanaan kampanye terbuka / kampanye tatap muka antara Partai Politik, Caleg maupun Capres/Cawapres dengan massa pendukungnya. Jadwal terkahir kampanye terbuka ini diisi oleh kegiatan kampanye dari partai koalisi pendukung Capres dan Cawapres 01. Polres Tasikmalaya Kota sekitar pukul 08.30 WIB telah melaksanakan apel kesiapan pengamanan yang diikuti sekitar 100 personil Polres Tasikmalaya Kota dan gabungan jajaran Polsek.

Massa partai yang mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan KH.Ma’ruf Amin berdatangan dari berbagai wilayah di Kota Tasikmalaya. Mereka bergerak dari beberapa titik kumpul diantaranya Indihiang dan Kawalu dan bergabung dengan massa yang ada di Lapangan Dadaha Tasikmalaya.

Kegiatan kampanye diawali dengan senam bersama / flashmob oleh seluruh peserta dan dilanjutkan dengan gerak jalan. Dari atas panggung terdengar senandung Shalawat Badar saat panitia melepas massa kampanye untuk gerak jalan. Selang setengah jam massa kampanye kembali ke Lapangan Dadaha, massa disuguhkan dengan beberapa makanan ringan yang disajikan oleh panitia.

Beberapa hiburan disuguhkan panitia bagi massa yang hadir dalam kegiatan kampanye tersebut, menjelang waktu Dhuzur tiba kegiatan kampanye tersebut usai. Massa yang hadir kembali ke tempat masing-masing dengan aman dan lancar.

 

(Chan/Den)