Kamis, 23 Mei 2019 | 20:16 WIB

Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Suara Pemilu 2019 di Kabupaten Tasikmalaya

foto

Administrator

Kabupaten Tasikmalaya, Fakta Indonesia News.Com – Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Suara Pemilu 2019 berlangsung  di Gedung Dakwah Islam Jl. Singaparna Bojong kaum, Senin (29/04/2019).

Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya  Zamzam Zamaludin, membuka pleno tersebut. Nampak hadir Plh Sekda Iin Aminudin beserta unsure terkait lainnya. Melalui sambutan tertulis yang dibacakan Plh Sekda, Bupati tasikmalaya Ade Sugianto menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir.

Atasnama Pemkab Tasikmalaya, Bupati mengucapkan treima kasih kepada semua pihak, dimana penyelenggaraan pemilu di kabupaten tasikmalaya terlaksana dengan aman dan tertib. Ia mengajak untuk sama-sama mengikuti apa yang tertera dalam Al-qur’an.

“Kita lakukan secara bersama-sama dan dapat menghasilkan yang memang bisa dikeluarkan oleh lembaga yang memiliki kewenangan yaitu KPU,” tegasnya.

Pihaknya berharap, degnan pemilihan kali ini dapat melahirkan para pemimpin yang bisa membawa ke arah yang lebih baik, khususnya di Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara Zamzam mengatakan, bahwa pelaksanaan rapat pleno dan rekapitulasi suara tingkat kabupaten Tasikmalaya ini dihadiri para saksi partai politik dan juga para calon DPD. KPU menarget pleno terbuka bisa secepatnya selesai atau paling lambat dua hari, sehingga bisa langsung dilaporkan ke tingkat Provinsi Jawa barat.

(Chan/Den)