Minggu, 16 Desember 2018 | 17:16 WIB

Pengunduran Diri Bupati Anna Sophanah Resmi Disetujui DPRD Indramayu

foto

Administrator

Ilustrasi Net

INDERAMAYU, FaktaIndonesiaNews.comDPRD Kabupaten Indramayu menyetujui pengunduran diri Anna Sophanah sebagai bupati Indramayu. Persetujuan diberikan melalui rapat paripurna, Rabu (7/11/2018).

dialsir dari laman SINDOnew Jabar, Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Indramayu Taufik Hidayat terkait pengunduran diri sebagai bupati Indramayu digelar Rabu pagi di Kantor DPRD Indramayu. 

Surat pengunduran diri Anna yang ditulis 30 Oktober 2018 diterima ketua DPRD Indramayu Senin lalu. Menyikapi surat tersebut, 43 anggota DPRD Indramayu yang hadir dalam  sidang paripurna menyetujui pengunduran diri Anna. Namun, Bupati Indramayu Anna Sophanah tidak hadir dalam rapatparipurna ini.

Setelah DPRD Indramayu menyetujui pengunduran diri Anna, surat pengunduran diri akan dikirim ke Kementerian Dalam Negeri melalui gubernur Jawa Barat untuk ditindaklanjuti.

Sekda Indramayu Ahmad Bahtiar mengatakan, meski bupati mengundurkan diri, pelayanan birokrasi tidak terganggu. Selain itu, APBD juga sudah dibahas alias tidak ada persoalan dalam anggaran tahun 2019.