Skyscraper
Skyscraper

DPD PERSEMKI Sumsel Kunjungi Negeri Cina

foto

Ajen

Ketua DPD Persemki Anja Anggara kunjungi negri bambu dalam rangka meningkatkan pendidikan

Palembang Fakta Indonesia News.com -- 

Dalam rangka mewujudkan pendidikan nasional yang bermutu. Menjamin mutu pendidikan nasional dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat. Standar Nasional Pendidikan disempurnakan secara terencana, terarah, dan berkelanjutan sesuai dengan tuntutan perubahan kehidupan lokal, nasional, dan global Standar Kompetensi Lulusan Standar Kompetensi Lulusan digunakan sebagai pedoman penilaian dalam menentukan kelulusan peserta didik. Standar Kompetensi Lulusan tersebut meliputi standar kompetensi lulusan minimal satuan pendidikan dasar dan menengah, standar kompetensi lulusan minimal kelompok mata pelajaran, dan standar kompetensi kelulusan.

Hal ini di sampaikan ketua DPD PERSEMKI Sumsel Anja Anggara, M.Pd kepada media FaktaIndonesiaNews Sumsel saat kembali dari kunjungan ke negeri cina.

Saat ini sudah banyak didirikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan program keahlian bidang kesehatan. Kompetensi Keahlian Keperawatan Merupakan salah satu kompetensi bidang kesehatan yang mempelajari tentang cara-cara merawat pasien agar dapat sembuh dari penyakit yang diderita.

Lebih lanjut pemuda yang akrab di sapa Anja ini menambahkan bahwa,Sekolah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan palembang merupakan sebuah sekolah swasta yang bergerak dibidang kejuruan kesehatan yang bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat dan mengisi kekurangan tenaga kesehatan tingkat menengah sehingga melahirkan tenaga profesional yang dapat melanjutkan ke perguruan tinggi sesuai dengan bidangnya,dengan berakhirnya kunjungan ke negeri cina ini saya berharap pendidikan lebih baik lagi,kunjungan ke cina kali ini diikuti oleh seluruh perwakilan semua provinsi di indonesia,adapun rombongan mengunjungi   beberapa sekolah dan perguruan tinggi disana (negara cina),intinya kami semua berharap pendidikan di indonesia akan terus berkembang,sebab jika ingin suatu negara berkembang maka majukanlah dunia pendidikan pungkasnya.

(Salman Alvarisi)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Hari Pohon Sedunia 2019, Pananda Komitmen Lestarikan Lingkungan
Tiga Upaya Pemda Provinsi Jabar Kembangkan Sektor Pariwisata
Pemkot Bandung Beri Anugerah Penjaga Cagar Budaya
Tahun 2050, Tanah Jakarta Menurun Satu Kaki Orang Dewasa