Skyscraper
Skyscraper

Wakapolda Jabar : Sosialisasi Tata Kelola Kearsipan

Naskah Dinas Dan Tata Persuratan Dinas dapat Mewujudkan SDM Yang ProfesionaL

foto

Ajen

Kegiatan sosialisasi tata kelola kearsipan, pendalaman naskah dinas dan tata persuratan

BANDUNG, Fakta Indonesia News.com -- Rabu, (13/08/2019) bertempat di Hotel Shakti   Bandung,  dilaksanakan  Kegiatan sosialisasi tata kelola kearsipan, pendalaman naskah dinas dan tata persuratan,  kegiatan tersebut  dibuka langsung oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr.Akhmad Wiyagus S.I.K ,M.S.I.,M.M,. didampingi oleh  para Pejabat Utama Polda Jabar.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr.Akhmad Wiyagus S.I.K ,M.S.I.,M.M.   menyampaikan beberapa  sambutan serta penekanan pada kegiatan tersebut. Dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa  dengan adanya  sosialisasi tentang tata kelola kearsipan serta naskah dinas dan tata persuratan dinas di jajaran Polda jabar, diharapkan dapat  meningkatkan dan mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM),  kesekretariatan dan kearsipan yang Profesional.             

Para peserta kiranya agar bersungguh-sungguh mengikuti sehingga hasil sosialisasi ini dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas keseketariatan di jajaran Polda Jabar.

Dalam progam polisi yang Promoter serta penjabaran program prioritas Kapolri yang ke-2 yaitu peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis teknologi informasi perlu dilakukan pengelolaan kesekretariatan kearsipan dan pendalaman naskah dinas, guna di implementasikan dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari.

(Purwadhi/Bidhumas Polda Jabar).

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Nikita Mirzani Semprot PLN, Tagihan Listrik Rp26 Juta
Bangun PLTSa, DKI Diklaim Rugi Rp24 T per Tahun
Peneliti Temukan HIV Jenis Baru
Tahun 2050, Tanah Jakarta Menurun Satu Kaki Orang Dewasa