Skyscraper
Skyscraper

Kapolres Cianjur Polda Jabar Hadiri Undangan Deklarasi Desa Bersih Narkoba (Desa Bersinar)

foto

Ajen

Deklarasi Desa Bersih Narkoba (Desa Bersinar) dengan tema "360 Desa dan Kelurahan Bersih Narkoba" dengan melibatkan para Camat, Kapolsek, Danramil Kepala Puakesmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Cianjur

CIANJUR,- Fakta Indonesia News.com, Pada hari Selasa, (13/08/2019) bertempat di Gedung Asakinah Jl. KH. Abdulah bin Nuh No. 48 Kel. Sawah Gede Kec. Cianjur telah dilaksanakan  Deklarasi Desa Bersih Narkoba (Desa Bersinar) dengan tema "360 Desa dan Kelurahan Bersih Narkoba" dengan melibatkan para Camat, Kapolsek, Danramil Kepala Puakesmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Cianjur yang diselenggarakan oleh BNN Prov. Jabar.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K.,  hadir pada kegiatan tersebut  sekitar 1.100 orang,  diantaranya Kepala BNN RI Komjen Pol Drs. Heru Winarko, S.H., Deputi Pencegahan BNN RI Drs. Anjan Pramuka Putra, SG, M.Hum., Kepala BNN Prov. Jabar Brigjen Pol Drs. Sofyan Sarif, S.H., M.H., Dir Narkoba Polda Jabar Kombes Pol Enggar Pareanom, S.Sos, S.I.K., Danrem Suryakancana Bogor Kolonel Inf. Novi Helmi Prasetya., Plt. Sekda Prov. Jabar Ir. Wawan Ridwan, Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman, ST, MAP, Bupati dan Walikota tetangga, Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, S.I.K., M.H., Dandim Cianjur Letkol Inf. Dwi Rendra Ardani, SE., Kepala RSUD Cianjur Dr. Hj. Ratu Tri Yulia Herawati, MKM, Para Kapolsek, Danramil, Bhabimkamtibmas, Babinsa dan Kepala Puskesmas se Kab. Cianjur.

Kepala BNN Prov. Jabar dalam kegiatan tersebut mengucapkan rasa  terima kasih kepada Bupati Cianjur yang bersedia menjadi tuan rumah pada acara Delarasi ini, serta kegiatan ini merupakan program BNN Jawa Barat untuk mensosialisasikan pencegahan penyalahgunaan narkoba di Jawa Barat khususnya,  dan untuk kedepannya mudah-mudahan ada Kabupaten maupun Kotamadya yang mendeklarasikan anti narkoba.

(Purwadhi/Bidhumas Polda Jabar).

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tips Agar Masuk Situs SSCN BKN Daftar CPNS 2019 Tak 'Lemot'
Facebook Siap Bayar Denda Jika Ada Konten Negatif
Dir Binamas Polda Jabar Beri Materi Kepemimpinan Pada Pamong Praja dan Instruktur
Turis Malaysia Banjiri Indonesia Oktober Lalu