Skyscraper
Skyscraper

Kapolres Cirebon Polda Jabar Menerima Penghargaan Pelayanan Publik Dari Mark Plus. INC

foto

Ajen

Kapolres Cirebon Polda Jabar, telah menerima penghargaan Bidang Pelayanan Publik dari Mark Plus. Inc, bertempat di Ballroom The Trans Hotel bandung

Bandung,Fakta Indonesia News.com -- Selasa, (13/08/2019), Kapolres Cirebon Polda Jabar, telah menerima  penghargaan Bidang Pelayanan Publik dari Mark Plus. Inc,  bertempat  di Ballroom The Trans Hotel bandung

 Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa  Kapolres Cirebon Polda Jabar  AKBP  Suhermanto, S.I.K M.S.I.,  menerima penghargaan pelayanan publik dari Mark plus.inc, atas pelayanan kepada masyarakat melalui inovasi pelayanan aplikasi Android Sigabon (Polisi Siaga Cirebon) dan pembangunan gedung pelayanan masyarakat satu atap ( gedung Sannika Satyawada )  yaitu  pelayanan SIM, SKCK, dan SPKT, sehingga memudahkan masyarakat menerima pelayanan Kepolisian. Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K. M.S.I.

 Penghargaan ini diberikan kepada Instansi dan lembaga Pemerintah khususnya di bidang Pelayanan Publik  yang ada Jawa Barat.

Adapun Polres yang mendapat penghargaan yaitu Polres Cirebon, Polres Cimahi, Polres Karawang, Polres Sukabumi Kota dan Polres Subang.

(Purwadhi/Bidhumas Polda Jabar).

 

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kadin Awards 2019 Kinerja Positif Bank BJB Sepanjang 2019 Diganjar Kadin Awards
Garut Jadi Tuan Rumah Hari Aksara Internasional 2019
Dir Binamas Polda Jabar Beri Materi Kepemimpinan Pada Pamong Praja dan Instruktur
Tahun 2050, Tanah Jakarta Menurun Satu Kaki Orang Dewasa