Skyscraper
Skyscraper

Anniversary LSM PENJARA, Silaturahmi dan Niat Hijrah Lebih Baik Dimasa Depan

foto

Kemeriahan Ulang tahun LSM PENJARA yang memasuki ke 11 tahun di depan kantor Ciamis Jawa Barat

Ciamis-Jabar, Fakta Indonesia News.com -- Hari ini Anniversary (Ulang Tahun) ke 11 tahun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM PENJARA) Pemantau Kinerja Aparatur Negara yang dilaksanakan kantor Ciamis Kertasari Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Selasa (24/09/2019).

Turut hadir dalam Kegiatan hari jadi LSM Penjara, Ketua Umum, Agung Setiawan, Sekjen DPP Tony Setiadi, SH, MH Ketua DPD tiap Provinsi, Ketua DPC tiap-tiap Kabupaten dan Anggota dan tamu undangan yang ikut meramaikan Ulang Tahun yang ke 11, dihibur artis lokal yang begitu meriah.

Dalam kesempatannya Ketua umum Agung Setiawan yang di dampingi Sekjen Tony menjelaskan di ulang tahun yang ke 11, saya ucapkan Rasa syukur pada Alloh SWT, serta terimakasih banyak kepada DPD dan DPC yang hadir di acara ini.

"Ulang tahun ke 11 LSM Penjara menjadi pelajaran pendewasaan, ajang silatulrahmi sesama anggota tiap Provinsi atau Kabupaten yang ada serta menjaga kekompakan untuk kemajuan dan kejayaan LSM Penjara," tutur Agung saat merayaan anniversary lembaganya di depan para anggota yang begitu bahagia dengan meneteskan air mata. 

Sedangkan menurut Sekjen DPP LSM Penjara Toni Supriyadi, SH,.MH mengatakan dalam kepemimpinan Ketum Agung Setiawan LSM Penjara dapat maju tetap jaya (Penjarajaya) serta menjaga kekompakan, solid dalam berbagai kegiatan yang di laksanakan.

" LSM Penjara, menjadi wadah, Melindungi, Mengayomi, Mengajari Kita menjadi Manusia yang bermartabat dan bermoral, dengan Niat di awal bulan Muharram yang penuh berkah, hari ini kita niatan hijrah untuk lebih baik kedepan, Memahami Pendewasaan emosional, Perilaku, dan spiritual," ucapnya.

Sekjen meminta pada anggota untuk mendo'akan ketua umum agar sehat selalu dengan kepemimpinannya kita dapat menjalankan tugas-tugas untuk kemajuan organisasi LSM Penjara dimasa depan, tambahnya.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin ke 11 oleh ketua umum Agung Setiawan yang disuapi Sekjen Toni dan potong Kueh melengkapi kebahagian di Hari Ulang Tahun LSM penjara, di ikuti ketua DPD Provinsi yang menyuapi kueh bergantian kepada ketua Umum.

Untuk melengkapi dan keberkahan acara ulang tahun ini diakhiri dengan membacakan do'a bersama tausiah yang dipimpin ustad.

(Asjen)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Situs Kominfo 'Down' Usai Palapa Ring Tol Langit Diresmikan
Bupati Madiun, Carikan Pekerjaan Bagi Pengungsi yang Tak Kembali ke Wamena
Dampak Positif Palapa Ring Bagi Indonesia
Pelaku Penabrakan Kakek di Kabupaten Bandung Barat Berhasil Ditangkap