Minggu, 16 Desember 2018 | 17:28 WIB

Anggota DPR RI Sri Meliyana: Tingkatkan Profesionalisme dan Integritas, Wujudkan Bhinneka Karya Abdi

foto

Administratorpoto: Salman Alvarisi

Anggota DPR RI asal daerah pemilihan Sumatera Selatan II, Ir. Sri Meliyana, para anggota Korpri harus berusaha dan menjaga profesionalisme dan integritas demi masa kedepan

SUMSEL, Fakta Indonesia News -- Peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia pada tanggal 29 November 2018, yang ke - 47 tahun, sedikit banyak mengundang komentar dan masukan dari berbagai pihak. Salah satu persoalan yang masih banyak menyisakan catatan ialah terkait dengan profesionalisme dan integritas dari para anggota Korpri.

Hal tersebut juga menjadi perhatian datang dari Anggota DPR RI asal daerah pemilihan Sumatera Selatan II, Ir. Sri Meliyana. Dikatakan ia agar persoalan profesionalisme dan integritas dari anggota Korpri, selalu dijadikan catatan kritis dalam usaha perbaikan dan kemajuan Korpri ke depannya.

“Persoalan SDM anggota Korpri, yang terkait dengan profesionalisme dan integritas tentu masih menjadi catatan penting yang menghiasi peringatan HUT KORPRI kali ini, “ ujar Meli

Oleh karenanya, hendaknya persoalan tersebut selalu menjadi prioritas dalam setiap agenda penting Korpri guna perbaikan dan kemajuan korpri ke depan dalam menghadapi tantangan dan persaingan yang semakin berat ke depan, tambah Meli dengan akrabnya ketika dihubungi awak media pada Kamis (29/11)  kemarin.

Menurut Meli mengingatkan pula agar Korpri tetap melandaskan kepada kebulatan tekad dan kesatuan pemikiran Korpri tentang dasar dan pokok pelaksanaan, pengembangan, dan pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat, yang sesuai dengan tujuan dan doktrin Korpri, dalam Bhinneka Karya Abdi Negara.

“ Di akhir kata, sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu Korps Pegawai Republik Indonesia. Tetaplah untuk selalu meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam setiap bakti bagi negeri, serta selalu berorientasi terhadap tujuan dan doktrin Korpri, dalam Bhinneka Karya Abdi Negara” pungkasnya.

(Salman Alvarisi)