Minggu, 16 Desember 2018 | 17:23 WIB

Cawapres Sandiaga Uno, mengutuk Keras Serangan Di Papua

foto

Administrator

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno mengutuk keras adanya serangan Kelompok Kriminal Bersenjata atau KKB di Distrik Yigi

Fakta Indonesia News-Cawapres Sandiaga Salahudin Uno, mengecam keras serangan Kelompok Kriminal Bersenjata di Yigi, Kabupetan Nduga, Papua. Serangan yang mengakibatkan 20 nyawa melayang.

"Kami prihatin dan turut bela sungkawa. Kedua, kami mengecam dan mengutuk tindakan kekerasan oleh sekelompok kriminal bersenjata di daerah itu," kata Sandiaga di Malang,Jatim, ( 5/12 )

Sandiaga meminta Polri mengusut tuntas kasus pembunuhan yang dilakukan di Yigi oleh KKB, di Papua. Menurutnya, para pekerja telah kerja keras untuk kemajuan  insfrastruktur di Papua.

 "Kita mengimbau dan berharap, pihak aparat segera bisa mengusut secara tuntas. Dan, kita harus hadirkan keselamatan kepada para pekerja kita, karena pekerja kita ini betul-betul membangun insfrastruktur untuk kemajuan bangsa kita dan Papua," ujar Sandiaga. Di lansir dari VIVA

Sandiaga juga mengharap kan masyarakat tetap tenang,  tidak saling memprovokasi dan menyalahkan. Sandiaga mengharap kan  keselamatan pekerja di daerah rawan konflik harus menjadi perhatian khusus bagi pemerintah dan pihak berwajib.

(Rs)