Skyscraper
Skyscraper

Polsek Gunung Megang Amankan Tersangka Pemilik Senpira dan Narkoba Jenis Sabu

foto

Muara Enim, Fakta Indonesia News.Com – Dalam menciptakan kondisi aman dan nyaman dalam rangka sambut pergantian tahun polsek gunung megang melaksanakan kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau lazim disingkat KRYD yang dilaksanakan oleh TIM TRABAZZ yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim melalui Kapolsek Gunung Megang Akp.Ferianto.SH beserta Kanit Reskrim.

Mardian (32) warga Desa Dalam Kecamatan belimbing kabupaten Muara Enim terpaksa diamankan karena kedapatan memilki senjata api rakitan dan narkoba jenis sabu, pada hari Selasa (31/12/2019).

Kapolsek gunung megang Akp. Ferianto, SH mengatakan ketika anggota sedang melaksanakan kegiatan KRYD dalam rangka pengamanan menyambut pergantian tahun.

“Anggota melihat orang yang duduk didepan rumahnya dengan gelagat mencurigakan, Tim trabazz langsung lakukan penggeledahan terhadap orang tersebut dan juga dilakukan penggeledahan didalam rumahnya dan menemukan barang bukti berupa 1 (Satu) pucuk senjata api rakitan laras pendek beserta amunisi 1(Satu) buah amunisi,”ungkapnya

Juga ditemukan 2 (Dua) paket sabu (bruto 0.72 Gram) , 3 (Tiga) skop dan 30 plastik bening yang disembunyikan dibawa meja dalam rumah kontrakanya yang berada di Desa Dalam Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.

Kemudian terlapor dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Gunung Megang guna dilakukan proses lebih lanjut dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dari Cisangkuy Sampai Nanjung; Mimpi Bebas Banjir Semakin Nyata
KANTOR HUKUM YOPI GUNAWAN & ASSOCIATES MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU DAN NATAL
PDAM Tirta Asasta Gandeng PMI Bantu Air Bersih Untuk Warga Korban Banjir
Gubernur Jabar Minta Semua Program OPD Punya Unggulan pada 2020