Skyscraper
Skyscraper

Kepala Desa Golo Lalong Adakan Misa Syukur Atas Kemenangan Pilkades 2020-2025

foto

MATIM, FaktaIndonesiaNews.Com -- Kepala Desa Golo Lalong adakan misa syukur atas kemenangan Pilkades 2020-2025 bersama masyarakat ditempat kediaman kades terpilih Kornelius Fit Gatus

Dalam perayanya,  misa syukuran dipimpin oleh Pastor paroki"Romo feri dengan memberikan pidato kepada masyarakat untuk kemajuan desa golo lalong.

"tergantung dari pemimpin yang punya kemampuan "dan Kornelis Fit Gatus adalah yang layak untuk merubah desa Golo Lalong. Ucap Pastor Paroki Romo Feri

Masyarakat memberi harapan kepada Kornelius Fit Gatus, untuk membawa desa lebih maju lima tahun ke depan.

Masyarakat Desa Golo Lalong'sangat antusias atas syukuran kepala desa yang terpilih ini, antusias warga sangat bagus terbukti dari pantauan Media FaktaIndonesiNews  di lokasi ( 04/01/20 ).

Romo feri juga menyampaikan, pembangunan Desa adalah tanggung jawab kita bersama sebagai masyarakat, dan harus menghormati pemimpin kita agar bisa berlaku adil bukan pribadi melainkan untuk umum.

Kornelis Fit Gatus sebagai kepala desa Golo Lalong didampingi oleh istri serta orang tua dan tokoh masyarakat,disebelah kiri meja Altar, Dari Romo Feri.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Digiring Polisi
Dari Cisangkuy Sampai Nanjung; Mimpi Bebas Banjir Semakin Nyata
Ungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian dan Pemberatan
Ketua DPD Partai Gelora "Nasrul Siap Membawa Perubahan"