Skyscraper
Skyscraper

Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Digiring Polisi

foto

Rohul, Fakta Indonesia News.Com – Sat Narkoba Polres Rohul memperoleh informasi bahwa di desa Rambah Hilir Kec. Rambah Hilir Kab. Rohul dan Melakukan Penangkapan Terhadap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu. Senin (6/01/2020) di dusun Suka Mulya Desa Ramba Hilir.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Paur Humas IPDA Feri Fadli, SH mengatakan Sering di jadikan tempat transaksi narkotika, sesuai dengan informasi tersebut Kasat Narkoba AKP MASJANG EFFENDI memerintahkan anggota melaksanakan lidik.

“Selanjutnya Sat Res Narkoba melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial HB (38) warga dusun suka mulia Saat di lakukan penangkapan pelaku sedang duduk di rumahnya, saat dilakukan penggeladahan badan dan rumah pelaku, kemudian ditemukan barang bukti 5 (Lima) Paket Narkotika Jenis Sabhu 18 gram, 1 (Satu) Buah timbangan mrek digital pounds, 1 (Satu) Unit HP. nokia W. putih, 1 (Satu) Unit HP. samsung w. putih, 1 (Satu) buah kaca pirex, 10 (Sepuluh lembar) Plastik Bening, 1(Satu) buah sendok yang terbuat dari pipet plastic, 1 (Satu) Buah bong w. hijau, 1 (Satu) Kotak plastik w. ungu, dan 1 (Satu) Buah kotak w. biru,”jelasnya

Pada saat dilakukan introgasi terhadap pelaku HB menerangkan bahwa narkotika yang di temukan tersebut adalah miliknya yang di perolehnya dari seseorang yang tidak dikenalnya. Selanjutnya terhadap pelaku dan BB dibawa ke Polres Rohul guna Proses Penyelidikan lebih lanjut.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
PDAM Tirta Asasta Gandeng PMI Bantu Air Bersih Untuk Warga Korban Banjir
Ungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian dan Pemberatan
Polsek Gunung Megang Amankan Tersangka Pemilik Senpira dan Narkoba Jenis Sabu
Kepala Desa Golo Lalong Adakan Misa Syukur Atas Kemenangan Pilkades 2020-2025