Peduli Lingkungan, PT. Advance Smelting Technology Bagikan Sembako dan Masker Rutin Dari Dana CSR

foto

-Dok. Foto Pembagian Sembako dan Masker dari PT. Advance Smelting Technology

Serang, FaktaIndonesiaNews.com-- Peduli Lingkungan PT. ADVANCE SMELTING TECHNOLOGY yang berdiri di Kampung Baru Rt 005/002 Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten. Memberikan Bantuan paket sembako dari dana Corporate Social Responsibility (CSR), yang diberikan Kepada Warga Kampung Baru RT 005/002 dan Warga Kampung Sumur Hejo Bodol Rt 006/003, Senin (05/07/21).

Direktur PT. Advance Smelting Technology H. Nuradi mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Kami berikan paket Sembako dan Masker sebanyak 280 Paket Sembako dan Masker, untuk kami bagikan kepada 80 KK untuk Warga Kampung Baru RT. 005/002, dan 200 KK untuk Warga Kampung Sumur Hejo Bodol Rt. 006/002, masing masing Kepala Keluarga mendapatkan 1 Paket Sembako dan 1 Box Masker.

" Saya berharap paket sembako yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, dan saya harap di masa PPKM Darurat ini masyarakat dapat menjaga kesehatannya dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah," Harap H. Nuradi 

Senada dikatakan H. Usen selaku Humas PT. Advance Smelting Technology saat berada di lokasi pembagian Sembako dan Masker, "Saya harap bantuan sembako dan masker ini dapat membantu kebutuhan masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini, dan saya himbau kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan Sembako dan Masker dapat mempergunakan sebaik baiknya,".

Dalam kondisi pasca penetapan PPKM Darurat, terhitung 3-20 Juli 2021 kami harapkan warga masyarakat agar tetap menjaga kondisi kesehatannya, serta selalu mematuhi 5 M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas) serta mematuhi arahan Pemerintah untuk melakukan Vaksinasi, dan kita berdo'a mudah-mudahan kita semua dapat keluar dari masa Pandemi covid-19 ini.

Kepala Desa Leuwi Limus Karmawan melalui Rasmidi Kasi Pemerintahan Desa Leuwi Limus Menyampaikan, Terima kasih banyak kepada PT. Advance Smelting Technology atas kepeduliannya kepada masyarakat Desa Leuwi Limus khususnya warga Rt 005/002, dan RT 006/002 karna bukan dilihat dari nilainya tapi dilihat dari kepedulian perusahaan kepada masyarakat, suatu kebanggaan bagi kami karna ada perhatian bagi masyarkat,” Ucapnya.

Dalam kegiatan ini melibatkan Staff Desa Leuwi Limus, dan RT, RW serta Tokoh masyarakat setempat. (Agung/Rsmd)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Targetkan Masuk 10 Besar di PON XX Papua, Wagub Andika Minta Warga Banten Mendoakan
Kapolsek Ciruas Pimpin Coffee Morning Bersama Kanit Samapta dan Anggota
Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Gelar Oprasi Yustisi
Plt. Sekda Muhtaorm : Pemprov Banten Berkomitmen Cegah Stunting