Bikin Geger, Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gubuk Kosong Gemparkan Warga Desa Parigi - Cikande

foto

-Foto. Korban Bunuh Diri

Serang, FaktaIndonesiaNews.com-- Warga Desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten dibuat geger atas penemuan sesosok mayat pria yang tewas tergantung di gubuk kosong, Senin (05/07/2021) sore tadi.

Penemuan mayat tersebut ditemukan dalam kondisi masih tergantung dengan seutas tali. Ia ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Reli (65) tahun seorang pekerja yang sedang bekerja digubuk palet.

Ketika itu saksi ingin buang air kecil didalam gubug yang berada disamping melihat Korban, Diketahui indentitas korban bernama YS (26) Tahun merupakan warga Perumahan Gardenia Sepatan Blok D No 22 Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang Banten.

meninggal dunia dengan leher terikat dengan tambang plastik warna hijau masih menggantung dengan kayu palang gubuk kosong, Kemudian saksi berteriak lari memberitahu kepada saksi lainnya yang berada disekitar, sekitar pukul 16.00 Wib.

Kepolisian Sektor Cikande yang mengetahui hal ini langsung turun ke lokasi dan memasang garis polisi (police line) serta melakukan pendataan pada saksi saksi dan melakukan koordinasi dengan Kepolisian Resort Serang, (*/red).

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Warga Perumahan Bumi Cikande Indah Menjerit, Lantaran PDAM Tidak Mengalir Hampir Seminggu
Warga Kesal : Aksi Unras di Depan Perusahaan PT. ULI, Puluhan Warga Datangi Kantor Desa Sumurbandung
Pemadaman Lampu Jalan Cegah Kerumunan, Ketum LSM GERAM ; Dishub Ngaco
PPKM Darurat, Polda Banten Vaksin. Sopir Kendaraan Logistik di Atas Kapal Penyebrangan Merak