Air Tidak Mengalir, Calon Kades Cikande Bantu Salurkan Air Bersih Ke Perum BCI

foto

-

Serang, FaktaIndonesiaNews.com-- Warga Perumahan Bumi Cikande Indah (BCI), Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Keluhkan air PDAM yang sudah beberapa hari tidak mengalir, Rabu (28/07/21).

Sudah hampir satu Minggu ini air yang disalurkan dari PDAM tidak mengalir, dimana kebutuhan akan air sangat lah penting untuk kehidupan sehari hari seperti untuk mandi, mencuci pakaian, MCK dan lain-lain.

Hal ini menjadi perhatian Suandi Calon Kepala Desa Cikande dengan nomer urut 01 bersama Muhayat selaku Ketua Team Pemenangan Suandi, melihat kondisi seperti ini. Muhayat bergerak cepat dan langsung koordinasi dengan PT. KEU yang dikelola oleh Hasan Basri (Uci) pengusaha air yang siap membantunya dengan mendatangkan mobil tangki air bersih untuk di distribusikan kepada warga Perum Bumi Cikande Indah (BCI).

Dengan adanya bantuan air bersih dari team pemenangan Suandi 01, warga BCI merasa senang dan sangat terbantu.

Salah satu warga BCI mengatakan, Sudah hampir satu Minggu ini air PDAM tidak mengalir, terkadang untuk mandi dan mencuci serta untuk kebutuhan lainnya kami menggunakan air galon isi ulang, Dengan datangnya bantuan air dari Team Pemenangan Suandi (01), kami sangat terbantu sekali.

" Kami sangat berterima kasih kepada Team (Suandi 01) kepada kami akan kepedulian dan bantuan air bersih kepada kami warga BCI," Ucap salah satu warga BCI. 

Saat Ditemui disela sela kegiatan Muhayat selaku penggagas bantuan air bersih ini mengatakan, " ini merupakan bentuk kepedulian serta kebersamaan kami terhadap warga yang tengah kesulitan air bersih dan memerlukan bantuan, seperti kita ketahui bersama bahwa air merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam kehidupan kita sehari-hari," Ucapnya.

"Air merupakan kebutuhan pokok, tentu akan sangat sulit bila tidak ada air, dan merasa tidak tenang serta tidak nyaman, oleh karena itu kami bersama Tim pemenangan dari calon Kades Desa Cikande nomor urut 01 berupaya untuk peka dan berupaya untuk membantu dengan keadaan masyarakatnya saat ini," Tutup Muhayat.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Targetkan Masuk 10 Besar di PON XX Papua, Wagub Andika Minta Warga Banten Mendoakan
Ditlantas Polda Banten Gelar Coaching Clinic Tata Naskah
Panit 1 Binmas Polsek Ciruas Melaksanakan Giat Commander Wish Kapolda Banten " Yuk Ngopi Wae"
Vaksinasi Massal Kembali Digelar Sie Dokkes Polres Cilegon Polda Banten