Tumpukan Sampah Di TPS Pasar Cikande Menghilang, Ini Penyebabnya

foto

-

Serang, FaktaIndonesianews.com-- pemerintah kabupaten Serang Kecamatan Cikande beserta Satuan Polisi Pamong Praja ( PolPp) Kecamatan Cikande terjunkan 20 Armada pengangkut sampah untuk Bersihkan sampah yang menggunung di TPS  Pasar Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Jumat ( 30/07/21).

Untuk menanggulangi permasalahan sampah di pasar Cikande yang sudah menumpuk Bersama pengelola sampah Pasar Cikande terjunkan 20 unit armada pengangkut sampah untuk membersihkan Tumpukan Sampah yang menggunung di TPS Pasar Cikande.

Terlihat Dilokasi TPS Pasar Cikande Alat berat sedang mengeruk sampah untuk selanjutnya di angkut oleh Mobil pengangkut sampah yang sudah disiapkan.

Camat Cikande Mochamad Agus, S.Sos, M.Si,. melalui Kasi Trantib Kecamatan Cikande H. Ade Saefullah mengatakan, kami bersama team pengelola sampah berupaya untuk mewujudkan Pasar Cikande agar lebih bersih dan nyaman, kami turunkan 20 unit armada pengangkut sampah untuk membersihkan Tumpukan Sampah yang ada di TPS Pasar Cikande.

" Kami akan berupaya untuk membersihkan Sampah yang berada di TPS Pasar Cikande, dengan menurunkan 20 armada pengangkut sampah, jika dirasa masih kurang kami akan tambahkan armada pengangkut sampah sampai sampah yang berada di TPS Pasar Cikande habis," Ucap H. Ade.

" Saya berharap kepada seluruh pedagang dan masyarakat di sekitar Pasar Cikande agar dapat membuang sampah pada tempatnya, ini semua untuk mewujudkan Pasar Cikande Bersih dan nyaman, dan jauh dari kesan Kumuh," Harap H. Ade.

Ferry Agusdiantoro selaku pengelola sampah di Pasar Cikande mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Cikande Dan Desa cikande beserta Team yang telah membantu kami membersihkan Tumpukan Sampah di TPS Pasar Cikande hingga terlihat bersih dan nyaman.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Gerai Vaksinasi Presisi Polres Serang Polda Banten Di Cikande Targetkan 500 Orang Peserta Vaksin
Sie Propam Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Gaktiblin
Polres Serang Polda Banten Jadikan Desa Pelawad Sebagai Kampung Tangguh Anti Narkoba
Tinjau Kebon Pisang di Lebak, Gubernur WH : Sangat Potensial dan Produktif