Pemerintah Desa Cikande Permai Salurkan BST Tahap 14-15

foto

-

Serang, FaktaIndonesiaNews.com-- Pemerintah Desa Cikande Permai Salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) sebesar Rp. 600.000; dari Kemensos, Kepada 779 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Aula SDN Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten. Jumat (31/07/21).

Dimasa PPKM Level 3 ini Penyaluran BST dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,

Turut Hadir dalam giat penyaluran BST Tahap 14-15 Kepala Desa Cikande Permai Dayari sekaligus Ketua PPKM Desa Cikande Permai bersama Team Satgas PPKM Cikande Permai, Staf Desa Cikande Permai, BPD, Bhabinkamtibmas Desa Cikande Permai, Babinsa Cikande Permai.

Dalam sambutannya Dayari menghimbau kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) agar selalu menerapkan Prokes untuk pencegahan Covid-19 dengan 5M, Seperti:

1. Memakai Masker,

2. Mencuci Tangan dengan sabun dan air/hand sanitizer,

3. Menjaga Jarak,

4. Menghindari Kerumunan dan

5. Mengurangi Mobilitas.

"Dari Jumlah Penerima BST yang sebelumnya 675 KPM ada tambahan pada penyaluran BST Tahap 14-15 sebanyak 104 KPM, hingga total keseluruhan Penerima BST menjadi 779 KPM" Tambah Dayari.

Dayari berharap kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BST agar di manfa'atkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhannya dan kita berharap serta berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. 

Terlihat di lokasi penyaluran BST Satgas PPKM Desa Cikande Permai tidak bosan bosannya menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Dengan mencuci tangan menggunakan sabun/Hand Sanitizer kepada Keluarga Penerima Manfaat sebelum dan sesudah menerima BST, guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Provinsi Banten Peringkat 3 Nasional Peningkatan Produktifitas Padi 2019/2020
Satbinmas Polres Serang Salurkan Bansos Ke Lansia Dan Jompo Di Desa Nagara Kibin
Polsek Ciruas Polres Serang Cek Kesiapan APAR
Satlantas Polres Serang Tindak Tegas Pengendara Mobil Berplat Sepeda Motor