Dimasa PPKM Darurat, Warga Taman Cikande Jayanti Adakan Hajatan Dengan Dangdut dan Lampu Disko

foto

-

Kabupaten Tangerang, FaktaIndonesiaNews com-- Disaat pemerintah gencar gencarnya laksanakan kegiatan PPKM Darurat yang di instruksi kan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat mengumumkan dilanjutkannya PPKM Darurat hingga 2 Agustus 2021.

PPKM diperpanjang sampai tanggal 2 Agustus. Kebijakan perpanjangan PPKM atau PPKM perpanjangan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Kamis, (29/7/2021).

Ada ada saja warga Taman Cikande Jayanti kabupaten Tangerang-Banten adakan acara hajatan dibarengi dengan musik Dangdut lampu disco, mr.x salah satu warga yang ada di lokasi saat itu sedang menghadiri acara hajatan mengatakan pada awak media.

" Rame acaranya Sekarang didepan panggung pada kumpul menonton musik dangdut yang berlokasi di Perum Taman Cikande, Kecamatan jayanti, diBelakang masjid gang mawar 2 paling pojok acara tersebut".

Saat PPKM sekarang ini mengganggu aktivitas yang lain Terutama yang kerja,

saat Sebagian tamu pada bubar 

kok bisa disaat pemerintah gencar gencarnya lakukan kegiatan PPKM Darurat acara tersebut sampai sekarang masih berjalan ", Ungkap Tamu yang hadir.

acara tersebut masih berlangsung hingga Jam 21.36 Wib dan belum ada pihak pemerintah terkait yang turun ke lokasi untuk menindak tegas .

Saat awak media menghubungi Kapolresta Tangerang Kombes Pol wahyu Bintoro melalui WhatsApp,Kapolres mengatakan "Langsung disampaikan kapolsek", Jawab Kapolres.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
DPD Lapbas Provinsi Banten Terima SKT Kesbangpol
Polres Serang Polda Banten Gelar Peringatan Hari Jadi Polwan RI Ke-73
Guna Penguatan Media, Kapolres Serang Kunjungi Redaksi Serang timur.co.id
Polsek Cikande Polres Serang Laksanakan Gerai Vaksin di Desa Cikande Permai