Tingkatkan Mekanisme Rutan, Pawas dan Kabag SDM Polres Serang Cek Tahanan

foto

-

Serang, FaktaIndonesiaNews.com-- Pamenwas Kabag SDM Polres Serang Polda Banten Kompol Ansori didampingi Pawas Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Serang, Sabtu (4/9/2021). Pengecekan yang dilakukan tersebut, dalam rangka meningkatkan mekanisme dan standar ruang tahanan.

Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan, penegakkan disiplin di ruang tahanan Polres Serang ini dilaksanakan dan didampingi Piket Provos, Piket Reskrim dan Sat tahti. Pemeriksaan dilaksanakan dengan sangat teliti dan rutin terhadap barang-barang milik tahanan yang masuk lewat pemeriksaan penjagaan.

"Adapun kegiatan ini, untuk mengantisipasi barang-barang yang terlarang masuk ke dalam rumah tahanan Polres Serang seperti yang tertera dalam standar operasional (SOP)," kata Iptu Dedi, usai melakukan pengecekan. 

Dedi juga menghimbau kepada petugas jaga agar tetap waspada dan selalu periksa setiap barang yang masuk ke dalam ruang tahanan tersebut dengan sangat teliti. 

"Dan kepada tahanan Polres Serang kami menghimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan covid-19 di dalam rutan Polres Serang ini, serta untuk selalu menjaga kesehatan dan jangan lupa berolahraga," tukasnya.( Humas)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Berprestasi, 17 Anggota Satreskrim Polres Serang Dapat Penghargaan
Polres Serang Kota Polda Banten Razia THM Di JLS
Peduli Dampak Covid-19, Polres Serang Polda Banten Salurkan Bansos Bagi Warga Terdampak
Pastikan Semua Steril, Danrem 064/MY Cek Lokasi Sasaran Kunjungan Presiden RI di Banten