Nanang Chaeroni Terpilih Sebagai Ketua Panitia Vaksinasi 1.000 Dosis Di Kelurahan Sukamulya

foto

-

Kabupaten Tangerang | FaktaIndonesiaanews.com--

Lurah Sukamulya Mahfud Kuzaeni,S.Ag,.M.Si pimpin rapat pembentukan panitia pelaksanaan vaksinasi 1000 dosis bertempat di Aula Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu (22/9/21).

Nanang Chaeroni,S.Pd,M.Pd terpilih sebagai ketua panitia pelaksanaan vaksinasi 1000 dosis yang akan di laksanakan pada hari minggu 03 Oktober 2021 di lapangan Kelurahan Sukamulya.

Dalam sambutannya Lurah Sukamulya Mahfud Kuzaeni,S.Ag., M.Si menyampaikan, "Bahwa Kegiatan Vaksinasi ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi yang dilaksanakan sebelum pada gelombang pertama dengan quota 400 dan 500, saat ini sesuai dengan arahan dari Puskesmas Cikupa bahwa Kelurahan Sukamulya mendapatkan quota 1000 dosis vaksin jenis fizer untuk warga Kelurahan Sukamulya " jelasnya.

Nanang Chaeroni selaku Ketua Panitia terpilih,mengatakan, " bahwa warga yang akan divaksin akan dibagi menjadi 2 session pagi dan siang sesuai dengan jumlah RT yang ada sehingga tercapai quota dan tidak ada kerumunan massa diatur sedemikian rupa." ungkapnya.

Lanjut Nanang, Pihak Kelurahan sudah memiliki database jumlah warga yang akan divaksin karena sebelumnya memang sudah membuka loket pendaftaran bagi warga yang akan mendapatkan vaksinasi, tutup Nanang yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Trantib dan Linmas Kelurahan Sukamulya.

Hadir dalam kegiatan tersebut sekretaris Kelurahan, Para Kasi, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna dan Para Ketua RW dilingkungan Kelurahan Sukamulya.

(MH-FIN/Mut)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kerjasama Dengan Jabar, Pj Gubernur Banten Lepas Tim Gabungan Pengawas Lalu Lintas Hewan
Bangun Harmoni Jelang Pemilu 2024, HIMATANGBAR Selenggarakan Seminar Daerah
Antisipasi Gangguan Keamanan, Pawas Polsek Pontang Gelar Sispam Mako
Kapolda Banten Terima Kunjungan Silaturahmi Direktur Utama ASDP