Pemdes Cikande Permai Kembali Laksanakan Vaksinasi Masal Dosis Ke-2

foto

-

Serang, FaktaIndonesiaNews.com-- Pemerintahan Desa Cikande Permai Kembali Laksanakan Giat Vaksin Presisi TNI-POLRI dosis ke 2 (Dua), Sebanyak 600 Dosis Vaksin yang dilaksanakan di lapangan Footsal Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Kamis (30/09/21).

Pantauan awak media giat vaksinasi dihadiri oleh Kapolsek cikande Kompol Salahuddin bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil Cikande, Kepala Desa Cikande Permai Dayari bersama staf Desa Cikande Permai, BPD Cikande Permai bersama anggota, Satgas PPKM Cikande Permai.

Dayari Kepala Desa Cikande Permai mengatakan kepada awak media, Dengan adanya Vaksinasi tahap 1 dan 2 ini semoga wabah Covid-19 dapat di atasi, serta vaksinasi ini bertujuan agar dapat menciptakan kekebalan tubuh( herd immunity) di Indonesia khususnya di Desa Cikande Permai dan kita semua mengharapkan wabah Covid-19 cepat berakhir.

" Untuk hari ini ( Kamis, 30/09/21) kami menyediakan Vaksinasi dosis ke 2 sebanyak 600 dosis, dengan jenis Vaksin Sinovac, sedangkan untuk tenaga medis sebagai Vaksinator nya dari Sie Dokkes Polres Serang," Ucap Dayari.

Dayari juga mengucapakan banyak terima kasih kepada TNI-Polri yang telah beberapa kali melaksanakan Gerai Vaksin di Desa Cikande Permai, kami juga berterima kasih kepada Sie Dokkes Polres Serang yang telah membantu sebagai Vaksinator.

Pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(AG)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kapolsek Kragilan Polres Serang Pimpin Anev Mingguan Seluruh Anggota Mapolsek Mapolsek Kragilan
Satres Narkoba Polres Cilegon Amankan Pemilik Narkotika Jenis Sabu Dan Diduga Tembakau Gorila
Lapbas DPD Provinsi Banten Bantu Amankan Pelaku Terduga Tindakan Tidak Menyenangkan Terhadap Ulama
Pengecekan Pintu Air Kali Ciwaka Wilayah Polsek Pontang Yang Berbatasan Dengan Wilayah Kasemen