Muda dan Berwirausaha : Mahfudz Fudianto, SH, (BIMO) Pemilik Angringan "Batur Jadi Dulur"

foto

-Dok. Angringan

Kresek-Kabupaten Tangerang | FaktaIndonesiaNews.com- Pengusaha muda yang inovatif dan kreatif, membangun usaha demi pertumbuhan ekonomi dimasa bangkit dari Pandemi, Usaha yang di dirikannya adalah angkringan yang berlokasi di Jl. Raya Pasar Kresek Kp.Kresek RT.002/002 Desa Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, pada Minggu (10/10/2021).

Saat awak media yang sedang meliput acara pembukaan usaha angkringan tersebut pemilik usaha tersebut adalah Mahfudz Fudianto, SH, yang akrab dengan sapaan "Bang Bimo".

Dalam paparannya bang Bimo menjelaskan "Usaha angkringan ini suatu konsep angkringan dimana kita ingin menciptakan suasana dalam angkringan itu yang bukan hanya sebatas tempat nongkrong tapi juga ada sisi manfaat lain berupa sarana media untuk bisa bertemu orang-orang yang tadinya tidak kenal menjadi Batur naik lagi ketika ketemu lagi menjadi Dulur maka disitulah kita ingin menciptakan suasana kebersamaan dalam sebuah angkringan".

Diakui dirinya ketika awak media mempertanyakan apa saja kegiatan keseharian yang dilakukan bang Bimo.? dengan lugasnya Bimo menjawab "Saya adalah seorang kepala keluarga biasa yang memiliki 3 orang anak yang tidak terlepas dari tanggung jawab saya sebagai seorang ayah, adapun aktivitas lain diakuinya saya hanyalah seorang Wakil ketua Umum DPP-PPBNI Satria Banten juga sebagai salah satu perusahaan jasa properti di kabupaten Tangerang". ungkap Bimo. 

Adapun kiat-kiat usaha yang didasari inovasi dan pengalamannya Bimo juga memberikan gambaran serta gagasannya "karena muda-muda merupakan agen perubahan potensi besar terhadap pemuda itu sendiri diakunya yang bekerja diangkringnya juga muda-mudi yang mempunyai keinginan serta harapan untuk menumbuhkan perekonomian dan kebutuhan bagi diri sendiri serta kebutuhan perekonomian dalam keluarganya".

"Yang datang ke angkringan kami bukan hanya muda-mudi melainkan para orang tua juga yang membawa keluarganya untuk bersantai ria, usaha angkringan ini tidak membeda-bedakan ras, golongan, tua, muda, kaya dan miskin" tutupnya.

Sebagaimana diketahui angkringan Bang Bimo Memiliki Selogan "Batur Jadi Dulur"

Hadir dalam acara yang digelar, Ketua Umum DPP PPBNI Satria Banten H. M. Oyim Munandar, SE.,M.BA, Ketua PPBNI-DPC Satria Banten Kabupaten Tangerang, H. Ary As'ari Marnan, Ketua PPBNI-DPC Satria Banten Kota Tangerang, Ketua PPBNI-DPC Satria Banten Jakarta Pusat H. Okis, Jajaran DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang, Ketua dan Jajaran DPAC-PPBNI Satria Banten Se-kabupaten Tangerang, Ketua dan Jajaran Karang Taruna Kecamatan Kresek, Ketua dan Jajaran GP-Ansor Kecamatan Kresek. ~(MH-FIN)~

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polsek Ciruas Polres Serang Sambang DDS Bersama Warga
Kapolres Serang Hadiri Launching Perlombaan Kampung Bersih Dan Aman Kabupaten Serang
Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Latihan Menembak
Dukung Percepatan Herd Immunity, Polsek Ciruas Polres Serang Gelar Vaksinasi Covid-19