Ini Yang Dilakukan Polres Serang Polda Banten Dalam Pencegahan Covid-19

foto

-

Serang, FaktaIndonesiaNews.com-- Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, Jajaran Polres Serang Polda Banten terus melakukan upaya dan langkah secara intesif mengimbau dan menyampaikan sosialisasi agar warga mematuhi prokes.

Seperti halnya yang dilakukan 6 Personil Sat Sabhara Polres Serang saat melaksanakan patroli KYRD di Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (16/10/2021) dengan mambagikan ratusan warga masyarakat dan menyampaikan himbauan proke dengan sasaran pjalan kaki dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Kasat Sabhara Polres Serang AKP Dadang SW, mengatakan, pihaknya dalam melaksanakan petroli KYRD untuk mencegah penyebaran covid-19, dengan cara menghimbau warga untuk menggunakan masker dan menjaga jarak serta pembubaran kerumunan.

"Secara humanis, petugas menegur dan menghimbau warga bila kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan dan juga membagikan masker. Alhamdulilah, hari ini sebanyak 300 masker kamibagikan kepada pejalan kaki dan para pengguna jalan yang didapati tidak menggunakan masker," kata AKP Dadang.

Tujuannya, lanjut AKP Dadang, untuk mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan serta memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang penyebaran virus Covid-19.

(*/humas)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polres Cilegon Gencar Sebar 350 Undangan Kepada BTPKLW
Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Organisasi Masyarakat PPBNI Satria Banten 16 Kecamatan
Kasiwas Polres Serang Polda Banten Cek Ruangan Tahanan
Kasatsamapta Polres Serang Melaksanakan Pelatihan Kemampuan Pengendali Massa (DALMAS)