UPT Dukcapil Kecamatan Cikande Akan Kirim Langsung E-Ktp Kerumah

foto

-

Serang, FaktaIndonesiaNews.com-- Mulai Hari ini UPT Dukcapil Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang akan mengantar langsung KTP yang telah dicetak melalui jasa pengiriman barang TiKi (Titipan Kilat). Jumat (05/11/21).

Kepala UPT Kecamatan Cikande Lili Romli saat di temui awak media FaktaIndonesiaNews.com menyampaikan, untuk warga Kecamatan Cikande bagi yang sudah melalui proses perekaman e-KTP tidak perlu datang lagi ke Kantor Karna kami akan mengantarkan langsung e-KTP yang telah dicetak melalui jasa pengiriman TiKi.

" Bagi yang sudah melakukan perekaman pembuatan e-KTP dan yang sudah melakukan pengajuan Cetak Ulang, Ganti Status, Hilang maupun Rusak yang telah memenuhi syarat silahkan tunggu dirumah masing masing, Karna mulai hari ini, Jumat 05/11/21 kami akan mengantarkan e-KTP ke alamat yang tertera di e-KTP melalui jasa pengiriman TiKi," Jelasnya.

" Khusus untuk Desa yang ada di Kecamatan Cikande hari ini kita sudah distribusikan E-KTP yang telah kami cetak sebanyak 63 keping yang akan dikirimkan melalui TiKi ke alamat sesuai di E-KTP," Tambah Lili Romli.

" Masih Lili Romli, ini merupakan keputusan langsung dari Disdukcapil Kabupaten Serang yang telah bekerjasama dengan jasa pengiriman TiKi kepada seluruh UPT Dukcapil yang ada di Kabupaten Serang, Hal ini untuk menghindari adanya pungli percaloan pembuatan e-KTP, " Tutupnya.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Danrem 064/MY Hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Vaksinasi Jelang Natal dan Tahun Baru
Operasi Zebra Secara Persuasif, Edukatif Dan Humanis, Satlantas Serang Berikan Binluh di SMAN 1Kibin
Kapolsek Cikande Pantau Pengamanan Aksi Mogok Kerja Di PT. Dharma Medipro Cikande
Tim Warung Jumat Polsek Cikande Lakukan Saba Pesantren Dan Berbagi Makanan Kepada Santri