Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Organisasi Masyarakat PPBNI Satria Banten 16 Kecamatan

foto

-

Tangerang | FaktaIndonesiaNews.com- Organisasi masyarakat (Ormas) PPBNI Satria Banten DPC Kabupaten Tangerang Gelar acara Silaturahmi dan Konsolidasi DPC, DPAC, DPRt PPBNI Satria Banten 16 Kecamatan di Wilayah Barat, Dan Selatan Kabupaten Tangerang bertempat di Istana Manceri - Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Minggu, (14/11/2021).

Ketua DPAC kecamatan Jayanti sekaligus ketua Pelaksana kegiatan Deby Yusuf Ardabili, S.Pd.I mengatakan "Ucapkan terima kasih karena acara silaturahmi dan konsolidasi ini bisa berjalan berkat kekompakan rekan-rekan semua serta kesolidan jajaran panitia pelaksana, dimana diketahui semuanya saling bekerjasama dan sama-sama bekerja".

H. Aenila Syarip SH, selaku sekretaris DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang mengucapkan "Syukur Alhamdulillah pada hari ini kita masih diberikan sehat sehingga kita masih bisa berkumpul di acara ini".

Lebih lanjut" H. Aenila Syarif SH, mengatakan selama terbentuk ormas PPBNI diakuinya bahwa beliau belum begitu aktif, karena kemarin fokus dengan pencalonan dirinya sebagai kepala desa, dan Alhamdulillah kini sudah hasil maksud dan terpilih dalam ajang pemilihan kepala desa di desanya.

Iya mengatakan walaupun bagaimana organisasi ini salah satu untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi. dan yang ingin saya jalin talisilaturahmi karena banyak silaturahmi itu banyak rejeki.

" padahal organisasi ini baru akan tetapi sudah sangat luar biasa, karena saya tau di dalamnya orang hebat semua," ungkapnya

Aenila Syarif" juga menerangkan bahwa organisasi ini seperti keluarga sendiri kalau ada anggota yang disakiti maka saya juga akan ikut sakit, terangnya

Pada kesempatan ini Bidang Hukum Ormas PPBNI Satria Banten menjelaskan bahwa iya bersama kang Ari sejak waktu ormas BPPKB lama, sekitar 10 tahun lebih dilapangan bareng bersama kang Ari.

"Semoga apa yang saya miliki ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua, dan salam kenal buat semua, ucapnya

Sementara H. Ary As'ari Marnan menuturkan "Kami selalu bertiga kompak dan selalu bertukar pikiran dan Alhamdulillah bapak H. Soleh sebagai tokoh utama dalam gegiatan ini dan memberikan supportnya yang sudah menyiapkan tempat di Manceri ini.

Ary Asari Marnan juga mengatakan dan memberitahukan atas terbentuknya kepengurusan struktural Srikandi DPC-PPBNI Kabupaten Tangerang bahwa sebagai ketua pengurus Srikandi Se-kabupaten Tangerang yaitu Arnasih (Asih).

"Kita perlu bimbingan dalam berorganisasi, dan ini saksi sejarah bahwa di kabupaten Tangerang salah satu sejarah terbentuknya Ormas PPBNI Satria Banten yang pertama membentuk jajaran kepengurusan srikandinya".

"Ormas PPBNI Satria Banten kurang lebih 6 bulan tapi sudah terbentuk 6 provinsi ini adalah bukti bahwa ormas PPBNI anak bayi benar benar anak ajaib, katanya.

Dalam acara yang digelar ini bermaksud "Agar terarah terbina dan terdidik agar kita memahami Anggaran rumah tangga organisasi kita, agar kita menjadi garda terdepan di kabupaten Tangerang" ungkap Ary.

Ary As'ari Marnan juga menghimbau bahwa Pada Tanggal 10-11 desember 2021 akan mendatang mengadakan pelantikan seluruh pengurus DPAC Se-Kabupaten Tangerang yang di gelar Hotel Prioritas Cisarua-Bogor Jawa barat.

Ketua Umum DPP-PPBNI Satria Banten Moh. Oyim Munandar SE.,M.BA menyampaikan dalam sambutannya "Agar senantiasa menanamkan rasa kecintaannya terhadap organisasi secara sepenuhnya, untuk bisa menghargai pertemuan organisasi yang lama dan organisasi yang baru, dan selalu mengajak berorganisasi yang baik dan benar serta semangat rasa dalam berorganisasi.

"Organisasi PPBNI Satria Banten di Kabupaten Tangerang merupakan salah satu pelopor organisasi yang merupakan organisasi yang boleh dikatakan 'Bayi Ajaib', sebagaimana diketahui bahwa organisasi PPBNI Satria Banten berkembang secara pesat".

"Dan Alhamdulillah sudah berada di 27 kabupaten/kota dan 6 provinsi di Indonesia".

Oyim Munandar juga mengatakan "saya apresiasi kepada DPC-PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang yang telah melaksanakan Konsolidasi dan raker di 27 Kecamatan yang di bagi 2 wilayah yaitu Wilayah Utara-Timur serta Wilayah (Kemiri) Barat dan Selatan. (Istana Manceri - Cikupa) ini merupakan syarat dalam sebuah program organisasi yang tertuang dalam Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga PPBNI Satria Banten". Tutupnya.

Hadir dalam acara yang digelar Oyim Munandar,SE.,M.BA, Ketum DPP-PPBNI Satria Banten, Enjat Sudrajat (Abah Bangor) Ketua DPC-PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, Kabiro Hukum dan HAM Pembelaan Anggota, Para Jajaran DPAC-PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang, Para Ketua DPAC-PPBNI Satria Banten 14 Kecamatan beserta Anggota, Para Ketua Ranting dan Jajaran Sewilayah Barat dan Selatan Kabupaten Tangerang.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
POKDAR Kamtibmas Polresta Tangerang PAM Haul Ke-63 Syeh Abd Qodir Jaelani
Kapolres Cilegon Hadiri Rapat Koordinasi Kemitraan Objek Vital Ditpamobvit Polda Banten
Polsek Cikande Giat Pengamanan Vaksinasi Hari Ke-3 Di Lapangan Futsal Cikande Permai
DPD LSM Penjara Provinsi Banten Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Di Kantor Desa Leuwi Limus