Pemdes Julang Laksanakan Vaksinasi Masal Tahap 1 Dan 2 Dengan Sasaran 1500 Dosis

foto

-

Serang, FaktaIndonesiaNews.com-- Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi, Pemdes Julang bekerjasama dengan UPT Puskemas Cikande laksanakan Vaksinasi masal dengan Dosis 1500 tahap 1 dan 2 bertempat di Aula Kantor Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Kamis (25/11/21).

Kepala Desa Julang H. Karso mengatakan, Kepada warga Desa Julang yang belum melaksanakan Vaksinasi tahap 1 maupun tahap 2, Hari ini ( Kamis, 25/11) bisa langsung datang ke Aula Kantor Desa Julang. dan bagi yang belum melaksanakan Vaksinasi bisa langsung menghubungi RT/RW setempat.

" Semoga masyarakat menyadari pentingnya Vaksinasi, sebagai wujud kepeduliannya agar berpola hidup sehat dengan melaksanakan vaksinasi serta menjalankan protokol kesehatan (5M)," Harap H. Karso.

Ditempat yang sama Suherman Sekdes Julang menambahkan, Kami selaku Pemdes Julang berupaya semaksimal mungkin mempersiapkan untuk Fasilitas Vaksinasi ini, agar berjalan dengan lancar.

" Untuk Desa Julang sendiri pencapaian Vaksinasi sudah mencapai 60% dari jumlah penduduk 5299 Jiwa, sedangkan untuk kuota Vaksinasi hari ini kami sediakan sebanyak 1500 untuk dosis 1 dan 2 dengan jenis Vaksin Sinovac, sedangkan untuk Nakes/Vaksinator nya kami bekerja sama dengan UPT Puskesmas Cikande," Ucapnya.

Turut Hadir dalam giat Vaksinasi masal, H. Karso Kepala Desa Julang, Suherman Sekdes Julang bersama Staf, Satgas PPKM Desa Julang, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande, Babinsa Koramil Cikande, Nakes UPT Puskesmas Cikande.

Dari pantauan awak media, warga sangat antusias melaksanakan vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan, guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polsek Ciruas Polres Serang Kawal 1000 Vaksinasi Di Kecamatan Ciruas
Kapolsek Cikande Pantau Pengamanan Aksi Mogok Kerja Di PT. Dharma Medipro Cikande
Diduga Hendak Tawuran Polsek Ciruas Amankan 85 Pelajar Yang Menumpang Mobil Dumtruck
Ada Perbaikan Jalan, Unit Lantas Polsek Cikande Polres Serang Lakukan Sistem Buka-Tutup