Miris, Besi Behel Panas Keluar Pagar Hingga Kejalan Diduga Dari PT Delco Prima Steel Mills

foto

-

Serang, FaktaIndonesiaNews.com-- Warga Kampung Baru, RT 005/RW 002 dan Kampung Sumur Hejo Kelapa RT 007/003, Desa Leuwi Limus keluhkan Besi behel panas yang Diduga keluar dari pagar PT Delco Prima Steel Mills yang beralamat di Kawasan Pancatama, Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten yang kerap membahayakan warga sekitar dan pengguna jalan, Senin (30/05/22).

Perusahaan yang bergerak di bidang baja ini kerap kali membahayakan warga sekitar dan pengguna jalan pasalnya barang hasil produksi berbentuk besi panjang/Behel panas yang Diduga keluar melalui pagar perusahaan yang berdekatan dengan pemukiman warga kerap kali keluar menuju jalan yang dapat membahayakan keselamatan warga sekitar maupun pengguna jalan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media FaktaIndonesiaNews.com Ketua RW 003 Amit yang rumahnya berdekatan dengan perusahaan mengatakan, ini sudah yang ke-3 kalinya terjadi, dimana besi behel panas keluar dari pagar perusahaan hingga kejalan, bahkan mengenai pagar rumah warga, tentunya ini sangat membahayakan warga sekitar dan pengguna jalan, Pasalnya Besi behel panas yang keluar melalui pagar perusahaan sangatlah panjang, dan bukan hanya satu saja bahkan ada sekitar 5 besi behel panas yang keluar hingga menggulung di badan jalan.

" Kebetulan rumah saya sangat berdekatan dengan perusahaan, saya merasa sangat khawatir jika sampai besi behel panas yang keluar dari pagar perusahaan mengenai warga dan pengguna jalan yang melintas, Karna memang itu jalan poros Desa Sumur Hejo impres menuju Kampung Baru," Terang.

Masih Amit RW 003, Bahkan kami yang rumahnya berdekatan dengan perusahaan merasa sangat terganggu dengan suara bising dari perusahaan tersebut.

Ditempat yang sama Pardi Ketua RT 007/003, membenarkan bahwa sudah ke-3 kalinya kejadian ini terulang kembali, kami warga sekitar sangat takut jika kejadian ini sampai terulang kembali dan sampai menelan korban.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kapolres Serang Bersama TNI, Media, Komunitas Sepeda Dan Masyarakat Semarakkan Hari Bhayangkara Ke76
Karang Taruna Provinsi Banten Bagikan BPJS Gratis di Kabupaten Serang
4.900 Sertifikat Dibagikan Serentak Kepada warga 14 Kecamatan
Pj Gubernur Al Muktabar: POPDA Bentuk Percepatan Pembangunan Olahraga